7 Film Horor Terbaru 2022, Orphan: First Kill hingga Incantation

Abdul Razak
Minggu 17 Juli 2022 18:04 WIB
7 Film Horor Terbaru 2022, Orphan: First Kill hingga Incantation
Film Horor Terbaru 2022. (Foto:celebrities.id/imdb)

JAKARTA, celebrities.id - Film horor terbaru 2022 kini tengah dicari-cari oleh para penggemar film. Sebab tahun ini banyak sekali film yang bermunculan dengan membawa genre horor.

Terlebih lagi, peminat film horor di Indonesia bahkan dunia juga tak sedikit. Beberapa di antaranya pun berhasil sukses dan mendapatkan jumlah penonton yang tuai angka fantastis. Tak heran, berbagai sutradara berbondong-bondong untuk membuat film horor. Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/7/2022) berikut ini tujuh film horor terbaru 2022 yang bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

Film Horor Terbaru 2022

1. Nope

Siapa yang tak tahu film horor Get Ous dan Us yang sukses mewarnai dengan adegan horor dan menegangkannya. Kali ini, Jodran Peele sebagai salah satu yang menguasai industri perfilman horor kembali lagi rilis film berjudul Nope.

Adapun film ini berfokus pada serangan alien. Sayangnya, pihak produksi belum merilis detail sinopsis dari film ini. Kabarnya film ini akan tayang 22 Juli 2022 mendatang.

2. The Black Phone

Kali ini, film yang disutradarai oleh Scott Derrickson kembali lagi mengudara yang mana akan merilis film horornya berjudul The Black Phone. Adapun film ini terinspirasi dari banyaknya kasus penculikan anak di Amerika Serikat.

Film ini akan berfokus pada seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang diculik hingga disekap di bawah tanah seorang bunuh bertopeng.

3. Halloween Ends

Selanjutnya, ada film yang berjudul Holloween Ends yang mana ini merupakan lanjutan dari film Halloween Kills. Nantinya, film ini akan mengisahkan tentanng aksi terakhir Michael Myers yakni seorang pembunuh berantai supranatural.

Film ini diketahui disutradari oleh David Gordon Green yang mana salah satu sutradara terbaik di US. Rencananya, film ini akan tayang pada 14 Oktober 2022 nanti.

4. Skull

Film yang digarap oleh Dan Trachtenberg ini akan menceritakan lanjutan dari film Predator yang mana pertama kali turunke bumi dan meneror sebuah kota kcil Amerika di masa lampau. Film ini akan dibintangi oleh Amber Midthunder dan sang sutradara berharpa bisa diterima oleh masyarakat. Kabarnya, film ini akan tayang akhir 2022 nanti.

 

1
/
2