Film India Terbaik Q2 Rilis, Bhool Bhulaiyaa 2 Tempati Posisi Pertama

Tia Ayunita
Kamis 30 Juni 2022 07:31 WIB
Film India Terbaik Q2 Rilis, Bhool Bhulaiyaa 2 Tempati Posisi Pertama
Bhool Bhulaiyaa 2 tempati posisi pertama film India terbaik Q2 2022. (celebrities.id/Twitter)

JAKARTA, celebrities.id – Film Hindi terbaik Q2 2022 rupanya tidak mencapai sasaran dan memuaskan penonton bioskop penonton seperti yang diharapkan.

Setelah awal yang baik untuk industri film Hindi pada kuartal pertama tahun 2022, kuartal kedua tidak begitu mengesankan karena beberapa film gagal membuat penonton ketagihan atau membawa mereka kembali ke bioskop. 

Diketahui, Q1 tahun 2022 adalah tentang kekuatan perempuan di box office dengan film-film seperti Gangubai Kathiawadi, Gehraiyaan dan Jalsah, kuartal kedua justru sebaliknya. Meskipun tidak semua film di Q2 membuat penonton kecewa, namun pada kenyataannya hanya sedikit film yang dianggap berhasil di Q2 2022 India. 

Dilansir dari Pinkvilla pada Kamis (30/6/2022), berikut film Hindi terbaik Q2 2022.

1.Bhool Bhulaiyaa 2

Kartik Aarya, Tabu, dan Kiara Advani membawa kembali penonton ke bioskop untuk menonton komedi Hindi yang sangat menyenangkan setelah berminggu-minggu jeda di box office. 
Dalam minggu pertama setelah penayangan, film ini menghasilkan 90 crore di seluruh India. Setelah hampir enam minggu, Bhool Bhulaiyaa 2 meraup 230,75 crore di box office global.

2. KGF 2

Sekuel eksplosif ini, yang dipimpin oleh superstar Yash, dirilis di bioskop pada 14 April dan membuat film ini laris di box office. Penggemar berat Yash berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton film aksi yang tidak mengesankan secara menyeluruh dan terbukti menjadi hiburan massal bagi penonton di seluruh India.

3. JugJugg Jeeyo

Film terbaru yang tayang di bioskop adalah JugJugg Jeeyo. Dalam tiga hari sejak dirilis, Varun Dhawan, Kiara Advani, Neetu Kapoor dan Anil Kapoor yang dibintanginya meraup 35,50 crore selama akhir pekan.

Editor : Tia Ayunita