Film It’s All Coming Back to Me Kembali Ditunda, Akting Priyanka Chopra Bisa Disaksikan Mei 2023

Icon CameraGabriele Faustine
Sabtu 05 November 2022 10:38 WIB
Film It’s All Coming Back to Me Kembali Ditunda, Akting Priyanka Chopra Bisa Disaksikan Mei 2023
Priyanka Chopra bintangi film It’s All Coming Back to Me. (Foto: Lalluram)

JAKARTA, celebrities.id – Film It’s All Coming Back to Me yang dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan kembali ditunda penayangannya. Bahkan, hingga 12 Mei 2023. 

Perilisan drama romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Jim Strouse itu sempat tertunda beberapa kali, bahkan terakhir kali dijadwalkan akan rilis pada 10 Februari. 

Sony Pictures India membagikan tanggal perilisan baru film ini di akun Twitter resminya. 

“Ini adalah kencan @PriyankaChopra @SamHeughan dan @CelineDion membintangi film komedi romantis #LoveAgainMovie, akan hadir secara eksklusif di bioskop pada tanggal 12 Mei dan menampilkan musik baru dari Celine Dion,” tulis studio tersebut dalam sebuah tweet, dilansir Timesofindia, Sabtu (5/11/2022). 

Film itu diadaptasi dari film Jerman 2016 berjudul SMS fur Dich yang dibintangi oleh Karoline Herfurth. Sementara It’s All Coming Back to Me sebelumnya berjudul Text for You. 

Dalam film ini, Priyanka tampil sebagai seorang wanita yang berjuang untuk move on dari kematian tunangannya. Untuk mengatasinya, dia mulai mengirim pesan ke nomor lama tunangannya, yang telah dialihkan ke pria baru (Sam). Keduanya bertemu dan mengembangkan hubungan berdasarkan patah hati yang mereka alami bersama. 

Judul baru film ini diambil berdasarkan lagu power ballad karya Jim Steinman, “It’s All Coming Back to Me Now”, yang telah dipopulerkan dengan cover ikon pop Celine Dion untuk albumnya Falling Into You pada 1996. 

Sementara itu, It’s All Coming Back to Me juga dibintangi oleh Russell Tovey, Steve Oram, Omid Djalili, Sofia Barclay, Lydia West, Arinze Kene dan Celia Imrie.

Editor : Tia Ayunita