Film Laal Singh Chaddha Gagal di Box Office, Aamir Khan Kecewa

Laras Dwi Sasmita
Jumat 26 Agustus 2022 16:31 WIB
Film Laal Singh Chaddha Gagal di Box Office, Aamir Khan Kecewa
Aamir Khan kecewa film Laal Singh Chaddha gagal di Box Office. (Foto: Times of India)

BOLLYWOOD, celebrities.id - Film Laal Singh Chaddha gagal di box office selama dua minggu di bioskop. Bahkan film tersebut jauh dari harapan para tim dan pemainnya, tak terkecuali sang produser, Aamir Khan

Melihat kegagalan itu, Aamir Khan dikabarkan akan istirahat panjang sebelum memulai proyek film barunya nanti. Dia juga tengah bertolak ke Amerika Serikat bersama mantan istrinya, Kiran Rao dan putranya, Azad Rao Khan. 

Selain liburan, Aamir Khan juga akan memikirkan strategi untuk film barunya nanti agar tidak gagal kembali seperti Laal Singh Chaddha. 

Dilansir dari Indianexpress pada Jumat (26/8/2022), film Laal Singh Chaddha yang juga dibintangi Kareena Kapoor ini hanya memperoleh pendapatan sebanyak 56 crore atau senilai Rp115,36 miliar di India. Angka tersebut merupakan pendapatan paling kecil dibandingkan film-film Aamir Khan lainnya. 

Sebagai informasi, Laal Singh Chaddha adalah film remake dari Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks. Kegagalan film ini bukan karena kualitas filmnya tapi karena Aamir Khan sendiri. Pasalnya, dia dianggap telah menyakiti golongan agama tertentu. 

Aamir Khan juga dituduh sosok yang intoleran karena beberapa pernyatannya beberapa waktu lalu. Aamir bahkan disebut tidak punya jiwa nasionalis sehingga seruan boikot film Laal Singh Chaddha santer terdengar sebelum dan sesudah film itu tayang.

Editor : Tia Ayunita