Film Love In Game Dirilis Hari Ini, Dibintangi Livy Renata dan Gabriel Prince 

Selvianus Kopong
Rabu 21 September 2022 20:28 WIB
Film Love In Game Dirilis Hari Ini, Dibintangi Livy Renata dan Gabriel Prince 
Film Love In Game dirilis hari ini. (celebrities.id/kopong)

JAKARTA, celebrities.id - Film Love In Game secara resmi dirilis pada hari ini, 21 September 2022. Film ini merupakan garapan rumah produksi Right Hand Entertainment dan disutradarai oleh Rendy Herp. 

Film yang dibintangi oleh Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia, dan Julian Jacob ini sangat dinanti para penggemar. 

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy sangat menyukai permainan dan game. 

Film bertema E-Sport, berkisah tentang pertualangan seorang perempuan di dunia Game. Sengaja diangkat karena berdasarkan penelitian mendalam, meskipun awalnya merupakan sebuah tantangan besar bagi dirinya. 

"Perbedaannya dari segi treatment, karena film ini ada beberapa adegan in game, jadi butuh beberapa treatment khusus yang sedikit butuh effort aja dan makan waktu," kata Rendy dalam jumpa pers, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022). 

"Seperti Livy dan Prince saat bermain game yang babak belur, digambarkan nyata babak belur di muka keduanya," ucapnya melanjutkan. 

Senada dengan persoalan tersebut, Livy selaku pemeran utama dalam film Love In Game merasa tertantang dengan film tersebut. 

Di satu sisi pertama kali terjun kedunia akting, ditambah tekanan besar dari para fans sehingga membuatnya sedikit mengalami kesulitan. 

Berdasarkan pengalaman-pengalaman itu, dia merasa sebuah tantangan besar, bahkan merasa kesulitan ketika beradu akting dengan lawan mainnya. Diketahui beberapa diantaranya sudah cukup mempunyai pengalaman didunia akting. 

 

1
/
2