Film Mangkujiwo akan Dibuat Part 3, Begini Kata Sujiwo Tejo

Icon CameraHasyim Ashari
Selasa 10 Januari 2023 16:43 WIB
Film Mangkujiwo akan Dibuat Part 3, Begini Kata Sujiwo Tejo
Film Mangkujiwo akan dibuat part 3. (Foto: Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Sujiwo Tejo menyebut film Mangkujiwo akan dibuat part 3. Akan tetapi, seniman berusia 60 tahun tersebut tidak mengetahui kapan tepatnya film tersebut akan diproduksi.

"Menurut produser nanti akan ada Mangkujiwo 3, tapi saya gak tau kapan tapi ini bagian dari Kuntilanak Universe," ucap Sujiwo Tejo saat ditemui tim celebrities.id, Selasa (10/1/2023).

Lebih lanjut, Sujiwo Tejo membocorkan kalau alur cerita pada film Mangkujiwo 2 berkesinambungan dengan cerita pada film pertamanya. Keunikan pada film tersebut yaitu terletak pada peran Brotoseno yang dimainkannya.

"Mangkujiwo 1 berkesinambungan dengan Mangkujiwo 2," kata Sujiwo Tejo. 

"Cuma di Mangkujiwo 1 aku sebagai pemimpin sekte Mangkujiwo namanya Brotoseno di situ masih merintis semuanya. Nah di Mangkujiwo 2 ini aku sudah naik daun jadi bukan anyam batik tapi bisa perak juga," tuturnya.

Sujiwo Tejo kemudian mengungkapkan bahwa Brotoseno sebagai pemimpin sekte sudah merekrut beberapa orang untuk dijadikan kaki tangannya. Bahkan, pengikutnya sampai ada yang berprofesi sebagai jenderal.

"Kami merekrut seperti orang pada umumnya yang sukses dia (Brotoseno) harus punya kaki tangan. Kaki tangan pun ada yang sampe ke jenderal-jenderal. Jenderal aku kuasai, tentara aku kuasai, melalui tangan kanan ku itu," kata Sujiwo Tejo.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News