Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton, Vino G Bastian Terharu

Selvianus Kopong
Senin 19 September 2022 22:19 WIB
Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton, Vino G Bastian Terharu
Pemeran utama film layar lebar Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian, merasa terharu usai tembus 3,5 juta penonton. (Foto: celebrities.id/Instagram @vinogbastian__)

JAKARTA, celebrities.id - Pemeran utama film layar lebar Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian merasa terharu. Sebab, antusiasme masyarakat menyambut remake film box office Korea Selatan yang dibintanginya terbilang cukup tinggi. 

Sejak penayangan perdana pada 8 September lalu, Miracle In Cell No 7 kini telah menyentuh 3.543.856 juta penonton, terhitung 11 hari penayangan di seluruh bioskop di tanah air. 

Vino membagikan kabar itu melalui unggahan di akun instagramnya. Dalam unggahan itu dia juga memperlihatkan pemeran lainnya. 

"1, 2, 3 juta, terima kasih untuk doa dan support dari kamu-kamu semua, iya kamuuu," tulis Vino dikutip akun Instagram pribadinya, Senin (19/9/2022).

Sementara itu, Frederica produser Falcon Pictures tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia ketika film Miracle In Cell No 7 mendapatkan apresiasi dan atensi positif dari pecinta film Indonesia.

"Puji Tuhan kerja keras kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari pecinta film Indonesia," tulis Frederica, beberapa waktu lalu.

"Terima-kasih untuk para penonton film Miracle In Cell No 7, dan ini akan menjadi penyemangat kami untuk berusaha lebih keras lagi di film-film berikutnya," tulisnya.

Editor : Andre Purwanto