Film Ngeri-Ngeri Sedap Dapat Pujian dari Luhut Binsar Pandjaitan, Begini Tanggapan Bene Dion

Intan Afika Nuur Aziizah
Sabtu 11 Juni 2022 18:33 WIB
Film Ngeri-Ngeri Sedap Dapat Pujian dari Luhut Binsar Pandjaitan, Begini Tanggapan Bene Dion
Bene Dion Rajagukguk bersama Ernest Prakasa saat nobar film Ngeri-Ngeri Sedap. (Foto: celebrities.id/Intan Afika Nuur Aziizah)

JAKARTA, celebrities.id - Sutradara film Ngeri-Ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk senang mendengar respons dari Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan sang istri, Devi Simatupang. Bahkan dia bersedia menonton film Ngeri-Ngeri Sedap, Sabtu (11/6/2022).

Devi Simatupang juga sempat memuji sutradara saat meriset secara mendalam sebelum menjalani syuting.

"Jadi itu memang benar loh, jadi penelitian yang sangat hebat dan akurat. Makasih. bukan hanya hiburan tapi juga pendidikan. Bener- bener mendidik anak muda dan mendidik masyarakat untuk lebih mengerti keluarga," ujar Devi Simatupang di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Menanggapi pujian itu, Bene Dion Rajagukguk sebagai sang sutradara mengatakan riset yang dilakukan membutuhkan banyak diskusi yang mengenal adat dalam membangun karakter. 

"Riset soal adanya lumayan cukup dalam dan ada banyak sekali diskusi dengan orang yang saya kira tahu lebih mengenai adat dan yang paling lama adalah riset untuk membuat karakter dan semuanya itu merupakan jadi seimbang dan tidak saling menyalahkan dan menyudutkan siapapun," ujar Bene Dion Rajagukguk. 

Menanggapi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyaksikan film Ngeri-ngeri Sedap, Bene Dion berharap filmnya bisa menginspirasi masyarakat. 

"Kita senang banget sih beliau menyediakan waktunya untuk menikmati film ini yang kita bikin dengan sepenuh hati dan puji tuhan responnya menyenangkan," ujar Bene Dion Rajagukguk. 

Film Ngeri-ngeri Sedap saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film yang dibintangi Arswendi Bening Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir, Lolox, Indra Jegel, dan Gita Bhebhita ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu penonton.

Editor : Hadits Abdillah