Film Pathaan Dapat Reaksi Negatif dari Netizen, Ini Tanggapan Shah Rukh Khan

Icon CameraWidyana Wulandari
Jumat 16 Desember 2022 13:12 WIB
Film Pathaan Dapat Reaksi Negatif dari Netizen, Ini Tanggapan Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan beri tanggapan tentang film Pathaan. (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, celebrities.id Film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan akan tayang pada 2023. Ini menjadi penampilan perdana SRK setelah hiatus selama kurang lebih empat tahun.

Sayang, sebelum film itu tayang, Pathaan telah menuai kritik. Hal ini terihat saat rilis poster dan trailernya. Melihat itu, beberapa netizen menyebut bahwa film Pathaan bisa memecah belah beberapa orang.

Dilansir dari Timesofindia pada Jumat (16/12/2022), Shah Rukh Khan yang menghadiri Festival Film International Kolkata ke-28 akhirnya memberikan tanggapan tentang reaksi negatif tersebut.

“Yang dikhawatirkan dari film ini adalah perbedaan warna kulit, kasta dan agama. Begitu maksudnya? Tapi film ini tidak ada yang membandingkan itu semua. Di film ini akan lebih memahami satu sama lain,” katanya.

Sebagai informasi, Pathaan adalah film Bollywood yang akan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan beradu akting dengan Deepika Padukone serta John Abraham.

Sementara untuk kariernya, selain akan membintangi film Pathaan pada 2023, Shah Rukh Khan juga akan tampil di Jawan dan Dunki sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Taapsee Pannu.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News