Film Pathaan Dilaporkan ke Polisi, Kenapa?

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Jumat 23 Desember 2022 13:08 WIB
Film Pathaan Dilaporkan ke Polisi, Kenapa?
Film Pathaan dilaporkan ke polisi. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id – Film Pathaan yang dibintangi artis kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone menjadi perbincangan publik usai dilaporkan seorang aktivis kepada pihak kepolisian Sakinaka, Mumbai.

Film tersebut dikatakan menyinggung salah satu agama di India akibat penampilan Deepika Padukone yang menyanyikan lagu Besharam Rang karena menggunakan safron warna yang tidak sesuai.

Dilansir dari Pinkvilla pada Jumat (23/12/2022), saat lagu itu dirilis, masyarakat dibuat heboh dengan pakaian yang dipakai oleh Deepika Padukone. 

Seorang advokat dari Mahkamah Agung mengajukan komplain kepada kementerian informasi dan penyiaran karena keberatan dengan penampilan Deepika di lagu tersebut.

“Seorang advokat membuat komplain kepada kementerian informasi dan penyiaran. Dia menilai pakaian yang dipakai Deepika Padukone tidak pantas,” ujar sumber terdekat.

Tidak hanya itu, banyak masyarakat yang meminta film Pathaan tidak ditayangkan dulu sebelum lagu Besharam Rang diganti.

Sebagai informasi, Pathaan adalah film mata-mata yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Film ini rencananya akan rilis pada 25 Januari 2023 dalam tiga bahasa yakni Hindi, Tamil dan Telugu.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News