Film Pathaan Puncaki Box Office Amerika, Kalahkan Avatar 2

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Sabtu 28 Januari 2023 12:58 WIB
Film Pathaan Puncaki Box Office Amerika, Kalahkan Avatar 2
Film Pathaan puncaki box office Amerika. (Foto: Pinkvilla)

JAKARTA, celebrities.id – Film Pathaan berhasil puncaki box office Amerika Serikat, mengalahkan Avatar 2

Film yang resmi tayang pada 25 Januari 2023 ini meraih kesuksesan pada hari kedua perilisannya dengan meraup Rp400 miliar.

Kabar tersebut membuat kaget sutradara film, Siddharth Anand. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak percaya bahwa Pathaan berhasil mengalahkan Avatar 2.

“Ini adalah kabar yang sangat menggembirakan buat saya. Bagaimana bisa film Pathaan berhasil mengalahkan Avatar 2 yang canggih itu? Ini luar biasa. Terima kasih semuanya atas dukungan dan kepercayaan Anda untuk film Bollywood,” katanya dilansir dari India Express pada Sabtu (28/1/2023).

Sebagai informasi, sebelumnya film Pathaan sempat mendapatkan penolakan dari beberapa kelompok di India karena pakaian yang dikenakan oleh Deepika Padukone di salah satu lagu di dalam film tersebut.

Pada lagu itu, Deepika menggunakan bikini berwarna safron dan menyinggung kelompok tersebut. Pasalnya, warna itu adalah lambang kesucian dari salah satu agama itu.

Meskipun demikian, film Pathaan kini mendapatkan sambutan luar biasa bukan hanya di India saja, tapi juga negara-negara lainnya seperi Amerika, Kanada, hingga Inggris.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.