Film Pengabdi Setan 2 Tayang Hari Ini, Lebih Seram dan Mencekam

Ayu Utami
Kamis 04 Agustus 2022 11:26 WIB
Film Pengabdi Setan 2 Tayang Hari Ini, Lebih Seram dan Mencekam
Film Pengabdi Setan 2 tayang hari ini. (Foto: celebrities.id/Instagram @pengabdisetan2.communion)

JAKARTA, celebrities.id - Film Pengabdi Setan 2: Communion resmi tayang hari ini di seluruh bioskop Indonesia. 

Sekuel Pengabdi Setan ini sudah sangat dinantikan oleh masyarakat sejak pengumuman penggarapannya.

Joko Anwar selaku sang sutradara pun meluapkan rasa bahagianya lantaran film yang di produksi pada 2020 itu akhirnya tayang.

Untuk itu Joko menyarankan agar penonton berteriak lah Sekencang-kencangnya di dalam bioskop ketika menyaksikan teror Ibu (Ayu Laksmi) kepada anak-anaknya.

"Akhirnya. Akhirnya. Berteriaklah sekencang-kencangnya," ungkap Joko Anwar melalui akun miliknya di Instagram, Kamis (4/8/2022).

Pasalnya, sekuel yang diproduksi oleh Rapi Films ini lebih mengerikan dan mencekam dibandingkan dengan film pertamanya.

Sebab di sini para penonton diajak untuk masuk dan merasakan bagaimana suasana yang terjadi di rumah rusun penuh misteri itu. Joko menyebut bahwa para penonton akan merasakan seperti naik wahana roller coaster.

"Jadi ketika orang menonton Pengabdi Setan 2, mereka seperti masuk dalam sebuah wahana yang seru banget. Kalau Pengabdi Setan 1 kan mencekam, nah kalau Pengabdi Setan 2 itu mencekamnya kita naikan tapi ada elemen roller-coaster," kata Joko Anwar belum lama ini. 

Sementara itu, Pengabdi Setan 2: Communion masih melanjutkan cerita keluarga Bapak (Bront Palarae) dan anak-anaknya Rini (Tara Basro) Toni (Endy Arfian) Bondi (Nasar Anuz) setelah selamat dari teror ibu.

Mereka pun pindah ke rumah susun yang dianggap lebih aman karena banyak orang. Sayangnya justru rumah susun itu malah menyimpan banyak misteri. 

Cerita semakin seru dengan kehadiran bintang baru seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.

Editor : Tia Ayunita