Film Ranah 3 Warna Patahkan Stigma Kena Mental, Direktur MNC Pictures: Film Ini Membantah Itu Semua

Ayu Utami
Jumat 24 Juni 2022 10:49 WIB
Film Ranah 3 Warna Patahkan Stigma Kena Mental, Direktur MNC Pictures: Film Ini Membantah Itu Semua
Film Ranah 3 Warna patahkan stigma kena mental. (celebrities.id/Ayu Utami)

JAKARTA, celebrities.id - Film Ranah 3 Warna jadi salah satu rentetan film bagus Indonesia yang akan segera tayang di bioskop. 

Film yang bercerita tentang sebuah perjuangan seseorang, rasa sabar dan sebuah usaha untuk menggapai cita-cita dengan menggaet aktor dan aktris ternama Tanah Air. 

Seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Ryan, Maudy Koesnaedi, Tanta Ginting, Lukman Sardi dan masih banyak lagi. 

Ranah 3 Warna sendiri diproduksi oleh MNC Pictures dengan sutradara Guntur Soeharjanto. Film ini punya perjalanan panjang. Mulai dari proses syuting hingga sempat terkendala tayang selama 2 tahun karena adanya pandemi Covid-19.

Menurut Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan film Ranah 3 Warna ini memiliki pesan yang kuat di balik suksesnya seseorang.

"Tapi yang jelas film ini statement yang sangat kuat dari kita semua. kita semua punya cerita di balik film ini dalam berproses," kata Titan Hermawan saat ditemui di XXI Epicentrum, Kamis (23/6/2022).

Bahkan Titan menganggap bahwa adanya film Ranah 3 Warna ini bisa mematahkan stigma kena mental yang terjadi di kalangan anak muda.

"Dari semua perjalanan yang sangat panjang dan sulit buat kita ternyata memang saya bisa rangkum bahwa kalau sekarang ada istilah kena mental film ini mengatakan bahwa itu nggak ada yang namanya kena mental," tutur Titan Hermawan.

Titan menambahkan, bahwa pernyataan kena mental itu hanya sebuah legalitas saja bagi seseorang yang tengah frustasi. 

"Kena mental itu satu statement sekarang rasanya ingin melegalkan keadaan kita frustasi," ucapnya.

Namun di lewat film Ranah 3 Warna ini, Titan Hermawan membatah tegas bahwa tidak ada yang namanya kena mental.

"Film ini membantah itu semua. Nggak ada yang namanya kena mental yang ada adalah tetap semangat bersabar pasti ada hasilnya," kata Titan Hermawan.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi