Film Red Notice Sukses, Ryan Reynolds Tak Sabar Adu Akting dengan Taylor Swift

Hasyim Ashari
Minggu 14 November 2021 14:12 WIB
Film Red Notice Sukses, Ryan Reynolds Tak Sabar Adu Akting dengan Taylor Swift
Film Red Notice Sukses, Ryan Reynolds Tak Sabar Adu Akting dengan Taylor Swift. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW YORK, celebrities.idRyan Reynolds senang dengan kesuksesan film Red Notice setelah dirilis pada 12 November 2021. 

Bintang film Deadpool itu mengunggah foto bersama dengan dua rekannya, Dwyne Johnson dan Gal Gadot di Instagram pribadinya.

Menariknya, melalui unggahannya tersebut, Reynolds dengan nada canda menyebut tidak sabar ingin beradu akting dengan pelantun Shake It Off, Taylor Swift

Aktor 45 tahun itu memiliki kedekatan yang cukup erat meskipun keduanya berada di industri yang berbeda.

Seperti dilansir Pink Villa, Minggu (14/11/2021) Reynolds dikenal sebagai teman dekat Taylor Swift. 

Tidak hanya dekat dengan Reynolds, Taylor Swift rupanya juga dekat dengan istrinya, Blake Lively dan sekaligus merupakan penggemar beratnya.

Mempertimbangkan kesuksesan besar album rekaman ulang kedua Taylor Swift yang baru-baru ini dirilis, Reynolds memutuskan untuk memberikan apresiasi khusus kepada temannya dengan cara yang paling lucu.

"WOW #RedNotice telah dirilis di Netflix hari ini pembukaan terbesar untuk sebuah film. Selamat untuk seluruh tim ini! Tidak sabar menunggu Red Notice (versi Taylor)," tulis Reynold dalam akun Instagram @vancityreynolds, Minggu (14/11/2021).

Sontak, keterangan Ryan mendapat banyak tanggapan positif dari para penggemar yang mengacungkan jempol untuk leluconnya tersebut. Sampai berita ini dibuat, unggahan foto Reynolds sudah mendapatkan lebih dari 600 ribu likes dan 6 ribu komentar. 

Ryan dan Blake dikenal dekat dengan Swift bersama ketiga putrinya yaitu Inez, dan Betty. Bahkan, nama putri bungsu Reynolds menjadi inspirasi judul lagu Swift yang berjudul 'Betty'.

Ryan mengaku terharu terhadap Taylor yang telah menjadikan nama putri bungsunya menjadi lagunya selama interaksi dengan Jess Cagle dari SiriusXM.

"Kami pikir itu cantik, sangat menakjubkan. Kami masih melakukannya," ujar Reynolds.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi