Film Scream 5 Tayang Januari 2022, Ungkap Rencana Pembunuhan Satu Kota di California

Andaru Danurdana
Minggu 09 Januari 2022 14:37 WIB
Film Scream 5 Tayang Januari 2022, Ungkap Rencana Pembunuhan Satu Kota di California
Film Scream bakal hadir Januari 2022. (Foto: IMDB)

AMERIKA, celebrities.id – Sukses dengan film terdahulu, Scream 5 bakal muncul di layar bioskop dunia. Film horor ini dikabarkan bakal tayang Januari 2022. Netizen dan kritik yang sudah melihat film itu. Hasilnya, mereka memberi banyak jempol dan tepuk tangan terhadap film ini.

Mengusung genre yang sudah lama memudar, horor slasher. Film Scream 5 berkisah tentang seorang pembunuh misterius dengan topeng Ghostface yang berencana membunuh semua orang di kota Woodsboro, California, yang pernah menjadi penyintas kasus pembunuhan di film-film sebelumnya.

Menggandeng para aktor lawas dari franchise Scream, seperti Neve Campbell, Courtney Cox, David Arquette, dan Marley Shelton dalam peran lama mereka. Film ini juga mengajak banyak aktor baru untuk mewarnai layar seperti Dylan Minnette, Sonia Ben Ammar, Jack Quaid, Jenna Ortega, dan Melissa Barrera.

Sudah tayang perdana secara terbatas di pertengahan pekan ini, para warganet dan kritikus yang sudah berkesempatan nonton pun mengungkapkan perasaan mereka mengenai Scream 5 menyebut film ini sebagai pembangkit genre yang bisa dinikmati para fans lawas maupun baru menetas.

“Film Scream baru benar-benar gila. Naskahnya ditulis dengan baik dan akan membuatmu bertanya-tanya. Fans Scream akan menyukai film ini,” tulis Steven Weintraub dilansir Collider, Minggu (9/1/2022).

ย 

1
/
2