Film Shamshera Perlihatkan Poster Pertama, Ranbir Kapoor Perkasa!

Tedy Ahmad
Senin 20 Juni 2022 20:04 WIB
Film Shamshera Perlihatkan Poster Pertama, Ranbir Kapoor Perkasa!
Penampilan pertama Ranbir Kapoor terungkap di film aksi Shamshera. Dia tampak garang yang membuat para penggemar terkesan. (Foto: celebrities.id/ Times of India).

INDIA, celebrities.id -  Penampilan pertama Ranbir Kapoor terungkap di film aksi Shamshera. Penampilan Ranbir yang garang telah membuat para penggemar terkesan.

Seiring dengan poster tersebut, pihak produksi juga telah mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pada 22 Juli 2022.

Disutradarai oleh Karan Malhotra, Shamshera juga menampilkan artis Bollywood lainnya, seperti Sanjay Dutt dan Vaani Kapoor sebagai pemeran utama.

Menjanjikan ekstravaganza visual, sutradara Karan Malhotra mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Shamshera adalah pengalaman visual yang telah dirancang untuk memanjakan penonton dengan tontonan yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kami sangat senang untuk merilis film di IMAX, yang akan memberikan ekstravaganza visual film kepada penonton di seluruh dunia dengan cara yang paling mendalam,” kata Karan seperti dilansir Times of India, Senin (20/6/2022).

Shamshera merupakan konsep yang sama sekali baru untuk audiens saat ini dan pihaknya merasa film ini adalah kenikmatan visual mengingat keunikan subjeknya.

 

“Ketika kami mulai membuat film ini, kami yakin bahwa Shamshera akan paling baik dinikmati di layar lebar dan di IMAX. Jadi, sangat menggembirakan untuk mengumumkan perkembangan ini kepada penonton bioskop di seluruh dunia,” tutur dia.

Menariknya, Shamshera menandai kembalinya Ranbir Kapoor ke layar lebar setelah istirahat empat tahun, di mana film terakhirnya adalah 'Sanju' pada 2018.

Berlatar 1800an, Shamshera menceritakan kisah suku pejuang yang dipenjara di kota fiktif, Kaza. Suku tersebut disiksa oleh jenderal otoriter yang kejam, Shudh Singh.

Ranbir menceritakan peran seorang pemberani, yang berhasil dari menjadi budak menjadi seorang pemimpin dan muncul sebagai legenda bagi sukunya. 'Shamshera' menjanjikan aksi beroktan tinggi dan aksi yang memacu adrenalin.

Sanjay Dutt memainkan musuh bebuyutan Ranbir di entertainer ini dan pertarungan sengit mereka akan menjadi sesuatu yang harus diwaspadai. Ekstravaganza aksi ini diproduksi oleh Aditya Chopra dan akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu pada 22 Juli 2022.

Editor : Tedy Ahmad