Film Shamshera Ranbir Kapoor Gagal Box Office, Sanjay Dutt: Orang-Orang Tidak Menghargai Kerja Keras Kami

Sakinah Anjeli Permatasari
Minggu 31 Juli 2022 07:07 WIB
Film Shamshera Ranbir Kapoor Gagal Box Office, Sanjay Dutt: Orang-Orang Tidak Menghargai Kerja Keras Kami
Film Shamshera Ranbir Kapoor gagal box office, Sanjay Dutt curhat di medsos. (Foto: celebrities.id/Instagram @duttsanjay)

JAKARTA, celebrities.id – Film terbaru Ranbir Kapoor dan Sanjay Dutt, Shamshera  gagal box office. Hal ini membuat sang aktor kawakan tak dapat menahan diri menyampaikan kekecewaan dan uneg-umegnya. 

Pada Jumat, 29 Juli menandai satu minggu perilisan Shamshera  setelah dilaunching 22 Juli. Sayangnya, mereka tidak mendapat hasil yang yang lebih baik. Setelah awal yang baik, film tersebut justru gagal dengan kinerja yang buruk sepanjang minggu. Dengan kata yang lebih sederhana, secara resmi Shamshera telah ‘runtuh’ dengan penghasilan rendah.

Meskipun disutradarai oleh sutradara kenamaan Karan Malhotra, dan Shamshera jadi comeback akting Ranbir Kapoor dalam empat tahun terakhur. Sayangnya, hal itu tidak begitu membuat animosity publik meningkat. Bahkan, Ranbir yang memiliki peran dobel pun tak membuat penggemaenya penasaran untuk menonton wajah sang idola setelah sekian lama.

Shamshera sendiri menceritakan tentang sebuah kota fiksi di mana suku yang diperbudak berjuang untuk kebebasan.

Sanjay Dutt pun tak kuasa menahan kesedihan dan kekecewaannya atas kegagalan Shamshera.  Dia menyinggung kebencian dan kemarahan yang didapat film tersebut sejak dirilis.

"Ini adalah film yang terdiri dari darah, keringat dan air mata. Ini adalah mimpi yang kami bawa ke layar lebar. Film ini dibuat untuk dinikmati penonton dan setiap film menemukan pemirsanya, cepat atau lambat. 

Shamshera menemukan banyak orang membencinya. Beberapa kebencian datang dari orang-orang yang bahkan tidak menontonnya. Saya merasa mengerikan bahwa orang-orang tidak menghormati kerja keras yang kita semua lakukan," tulis Sanjay Dutt."

"Sungguh menyakitkan melihat bagaimana orang-orang begitu bersemangat untuk memuntahkan kebencian pada pekerjaan salah satu actor paling pekerja keras dan berbakat di zaman kita. Seni dan komitmen kita untuk melampaui kebencian yang menghampiri kita. Cinta yang kami rasakan untuk film ini dan orang-orangnya melampaui semua yang dikatakan,” tulisnya lebih lanjut.

Editor : Lisvi Padlilah