Film Soorarai Pottru Dibuat Ulang, Suriya Sivakumar Tak Sabar Kembali Berlaga

Laras Dwi Sasmita
Senin 12 Juli 2021 23:05 WIB
Suriya Sivakumar senang akan pembuatan film Soorarai Pottru. (Foto: celebrities.id/dnaindia)

NEW DELHI, celebrities.id – Film ternama Soorarai Pottru bakal dibuat ulang. Film ini adalah kisah emosional yang terinspirasi oleh peristiwa dari kehidupan pendiri Air Deccan, Kapten G.R. Gopinat. Film ini telah mendapatkan banyak penghargaan.

Tepat pada Senin (12/7/2021), aktor Suriya Sivakumar secara resmi umumkan bahwa filmnya yang sangat terkenal 'Soorarai Pottru' akan dibuat ulang dalam bahasa Hindi. 

Dia juga memberitahukan bahwa Sudha Kongara sang sutradara asli akan kembali mengarahkan pembuatan ulang juga. Hal ini dibagikan melalui akun sosial medianya @suriya_offl.

"Senang mengumumkan hubungan kami dengan @Abundantia_Ent dipimpin oleh @vikramix untuk #SooraraiPottru dalam bahasa Hindi, Disutradarai oleh #SudhaKongara @CaptGopinath #Jyotika @rajsekarpandian @ShikhaaShar," tulis Suriya Sivakumar.

Menariknya ternyata film ini termasuk ke dalam sepuluh film India yang diputar di bawah kategori Film Asing Terbaik di Penghargaan Golden Globe ke-78 dan juga dikirim untuk pemutaran di Academy Awards ke-93 ungkap Suriya. 

 

1
/
3