Film Spider-Man Bakal Hadir lewat El Muerto, Pegulat Bad Bunny Jadi Bintang Utama

Andaru Danurdana
Selasa 26 April 2022 15:34 WIB
Film Spider-Man Bakal Hadir lewat El Muerto, Pegulat Bad Bunny Jadi Bintang Utama
Sony Pictures dikabarkan membuat spin-off salah satu dari karakter di film Spider-Man yaitu Madame Web. (celebrities.id/Cbr.com)

AMERIKA, celebrities.id - Sony Pictures merilis film Morbius yang tak sukses dipasaran. Tak menyerah, studio ini kembali berencana mengangkat musuh Spider-Man ke layar lebar.

Diumumkan di CinemaCon 2022, Sony Pictures rupanya menemukan formula untuk seri film baru yang akan memperluas jagat sinema Sony's Spider-Man Universe mereka. Kali ini, mereka akan berfokus pada seorang tokoh bernama El Muerto.

El Muerto dalam bahasa latin berarti sang kematian. El Muerto adalah seorang pegulat bernama Juan Carlos yang punya topeng ajaib warisan keluarga. Sempat menyaksikan kematian ayahnya sendiri, El Muerto bertekad untuk mengalahkan Spider-Man demi membuktikan kelayakannya.

Dalam pengumuman yang diberikan oleh Sony, tokoh El Muerto nantinya akan diperankan oleh Bad Bunny seorang musisi, produser, aktor sekaligus pegulat profesional asal Puerto Rico. Sepanjang kariernya, lelaki yang bernama asli Benito ini sudah pernah membintangi franchise Fast Saga dan serial Narcos: Mexico.

 

1
/
2