Film Superman Bakal Diisi Aktor Berkulit Hitam, Henry Cavill: Sangat Menarik!

Andaru Danurdana
Minggu 21 November 2021 14:49 WIB
Film Superman Bakal Diisi Aktor Berkulit Hitam, Henry Cavill: Sangat Menarik!
Film Superman bakal diisi aktor kulit hitam, Henry Cavill: sangat menarik. (Foto: Reuters)

AMERIKA, celebrities.id – Film Superman digadang-gadang bakal dihadirkan kembali. Pasalnya DC dan Warner Bros siap menghadirkan Superman dengan sesuatu yang beda. Pasalnya, pemeran utama Superman dikabarkan bakal menggandeng aktor berkulit hitam.

Beredar kabar tersebut, membuat Henry Cavill angkat bicara. Henry Cavill diketahui pernah menjadi peran utama di film tersebut. Baginya, sangat mendukung proyek ini.

Tak hanya satu proyek, DC dan Warner Bros dikabarkan tengah menggarap dua proyek Superman kulit hitam sekaligus yang merupakan film karya J.J. Abrams berdasarkan naskah dari Ta-Nehisi Coates, dan juga sebuah serial HBO Max yang diproduseri Michael B. Jordan.

Dalam dunia yang terpecah belah soal ras ini, tentunya ada banyak fans yang menganggap bahwa DC dan Warner Bros berusaha “merusak” tokoh Superman yang selama ini mereka kenal. Henry Cavill, pemeran Superman dalam film Man of Steel dan Justice League akhirnya turun tangan dan buka suara.

“Menurutku sangat menarik! Superman adalah tokoh yang tak seharusnya dikekang warna kulit. Superman adalah sebuah idealisme, sebuah hasrat luar biasa yang terpendam dalam hati kita masing-masing,” ucap Henry Cavill dilansir Twitter IGN, Minggu (21/11/2021).

 

1
/
2