Film The Bodyguard Bakal Tayang Lagi, Penggemar Sodorkan Lizzo sang Pemain Suling Jawara Grammy Awards

Ahmad Haidir
Sabtu 18 September 2021 15:58 WIB
Film The Bodyguard Bakal Tayang Lagi, Penggemar Sodorkan Lizzo sang Pemain Suling Jawara Grammy Awards
Film The Bodyguard bakal ditayang ulang, Lizzo paling diminati untuk jadi pemeran utama. (Foto: Reuters)

AMERIKA, celebrities.id – Film legendaris The Bodyguard bakal dibuat versi remake meski sempat menuai protes, namun para penggemar menyodorkan pemeran utama yang dinilai layak bermain di film tersebut.

Sejumlah protes datang dari penggemar Whitney Houston, bintang utama dalam film aslinya. Namun tidak sedikit juga menerima wacana tersebut. Sejauh ini, wacana remake The Bodyguard tersebut telah menempatkan Matthew López—yang dikenal karena karyanya Film The Bodyguard Bakal Tayang Lagi, Penggemar Sodorkan Lizzo sang Pemain Suling Jawara Grammy Awardssebagai penulis naskah untuk The Inheritance karya Broadway—sebagai penulis skenario.

Berhubung belum ada pengumuman mengenai siapa sosok yang akan menjadi napak tilas pasangan Whitney Houston dan Kevin Costner, penggemar yang setuju lantas menyodorkan nama sosok duo romantis impian mereka yakni penyanyi Lizzo dan aktor Chris Evans.

Seperti diketahui, Lizzo seorang vokalis dan pemain suling pemenang Grammy, dan Chris Evans terkenal karena peran utamanya dalam franchise Captain America Marvel, telah secara terbuka menggoda satu sama lain selama berbulan-bulan.

Walaupun belum mengumumkan secara resmi mengenai hubungan mereka apakah serius atau hanya sekedar bercanda, lelucon provokatif mereka telah membuat para penggemar baper dan menganggap keduanya sangat cocok sebagai pasangan.

 

1
/
2