Film The Suicide Squad Semakin Seru, Ada Guardians of The Galaxy 

Andaru Danurdana
Sabtu 07 Agustus 2021 16:57 WIB
Film The Suicide Squad Semakin Seru, Ada Guardians of The Galaxy 
Suicide Squad, salah satu film superhero nyeleh garapan James Gunn. (Foto: IMDB)

AMERIKA, celebrities.id – Film terbaru DC, The Suicide Squad akhirnya tayang. Merupakan sekuel dan reboot dari Suicide Squad 2016 karya David Ayer, rupanya sutradara James Gunn menyelipkan beberapa tokoh dari film Marvel garapannya, Guardians of the Galaxy.

James Gunn salah satu sutradara terbaik dalam skema film superhero. Melejitkan namanya berkat dua, hampir tiga, film Guardians of the Galaxy, gaya penuturan ceritanya yang kocak dan penuh aksi membuat para eksekutif DC dan Warner Bros tertarik untuk memesan sebuah film dari James. Menjadi sutradara yang berhasil bekerja di Marvel dan DC, dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berusaha menggabungkan dua raksasa media itu.

“Ada seorang karakter Guardians yang muncul di The Suicide Squad, tapi sepertinya belum ada yang sadar,” ujarnya dilansir CBR, Sabtu (7/8/2021).

“Aku sudah mendapat ratusan ulasan, tapi belum ada yang menyebut cameo itu,” katanya.

James Gunn menjadi salah satu individu yang sangat menginginkan crossover alias kolaborasi antara DC dan Marvel. Ia pertama kali mengumumkan keinginannya itu pada tahun 2019 sosial media miliknya, berkata bahwa di masa lalu mungkin menganggapnya mustahil, tapi sekarang ini semuanya sangat mungkin.

 

1
/
2