Film Thor 4 Belum Rampung Syuting, Jadwal Rilis Marvel Padat Merayap 

Andaru Danurdana
Selasa 08 Maret 2022 23:11 WIB
Film Thor 4 Belum Rampung Syuting, Jadwal Rilis Marvel Padat Merayap 
Film Thor: Love and Thunder direncanakan rilis bulan Juni. (Foto: ScreenGeek)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang bulan Mei, Marvel Studios akan kembali lagi dua bulan kemudian dengan film Thor: Love and Thunder. Namun, meski tanggal tayang mulai mendekat, rupanya film itu masih belum rampung. 

Thor: Love and Thunder adalah film keempat dari seri Thor yang kembali menampilkan Chris Hemsworth sebagai sang tokoh titular. Masih belum mengumumkan detail plot, film karya Taika Waititi ini direncanakan tayang bulan Juli mendatang. 

Melihat jadwal rilis Marvel yang padat, rupanya Taika mengaku masih banyak adegan yang perlu syuting. Bahkan menurutnya, film ini baru bisa rampung di bulan Juni. 

"Filmnya keluar bulan Juli, jadi mungkin akan kuselesaikan akhir Juni?" ucapnya menerka-nerka dilansir dari ScreenRant, Selasa (8/3/2022). "Begitulah cara kerja kami!." 

Untungnya, pernyataan Taika disampaikan dengan nada bercanda. Dikenal sebagai komedian kawakan di New Zealand, Taika memang seringkali membanyol dan tampak tak menganggap serius karyanya; meski hasil akhirnya terbukti nyaris tanpa cela di mata kritikus. 

Kini sedang berfokus promosi film Doctor Strange kedua dan serial Moon Knight, Marvel Studios masih pelit dalam memberikan bocoran dan trailer untuk Thor: Love and Thunder. Akan tayang 8 Juli 2022 mendatang, bisakah Taika lanjutkan syuting dengan jadwal rilis yang mepet?

Editor : Andre Purwanto