Filmnya Sukses tapi Karier Banita Sandhu Stagnan, Ternyata Ini Alasannya 

Abdeel Gharie Al Ghifary
Jumat 12 November 2021 11:35 WIB
Filmnya Sukses tapi Karier Banita Sandhu Stagnan, Ternyata Ini Alasannya 
Filmnya Sukses tapi Karier Banita Sandhu Stagnan. (Foto: Hindustan Times)

JAKARTA, celebrities.id – Aktris berdarah Inggris-India Banita Shandu mengungkap alasan kariernya yang stagnan. 

Pemain film October (2018) ini ternyata memulihkan kesehatan mental dan fokus menyelesaikan pendidikannya. Padahal di film besutan sutradara sekaligus produser Shoojit Sircar, akting Banita banyak diapresiasi karena berhasil memerankan karakter gadis bisu. Bahkan film ini menjadi semacam ikon budaya India di dunia internasional.

 “Saya harus kembali ke London dan menyelesaikan pendidikan saya dan lulus. Saya sudah memberi tahu kesehatan mental saya sangat buruk waktu itu. Karena tanpa kesehatan, Anda bukan apa-apa. Jadi saya mengambil cuti setahun untuk menjadi lebih baik dan akan kembali sehingga saya bisa mulai melakukan pekerjaan yang baik lagi,” ujar Banita Dilansir dari Hindustan Times, Jumat (12/11/2021) 

Setelah menuntaskan masalahnya, Banita merilis film kedua, Sardar Udham (2021). Kini perempuan berusia 24 tahun itu siap kembali ke layar kaca bersama sutradara yang sama.

“Rasanya seperti saya kembali ke rumah ketika saya bekerja dengannya. Kami sudah sering bekerja sama. Dia mentor dan panduan hidup saya,” kata Banita.

Editor : Endang Oktaviyanti