Firasat Boy Hamzah sebelum Ayah Mertua Meninggal Dunia, Luangkan Waktu Menemani di RS

Ravie Wardani
Minggu 15 Mei 2022 17:51 WIB
Firasat Boy Hamzah sebelum Ayah Mertua Meninggal Dunia, Luangkan Waktu Menemani di RS
Aktor Boy Hamzah rupanya sudah merasakan firasat menjelang kepergian sang ayah mertua, H Muhammad Taufiq Mukri. (Foto: celebrities.id/Instagram @boyhamzah)

DEPOK, celebrities.id - Aktor Boy Hamzah rupanya sudah merasakan firasat menjelang kepergian sang ayah mertua, H Muhammad Taufiq Mukri. Dia bahkan menghentikan kesibukannya guna menemani sang mertua di rumah sakit.

Ayah mertua Boy Hamzah meninggal dunia setelah menderita penyakit serius. Awalnya, Boy mengatakan sang mertua menderita stroke dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. 

Namun, di tengah perawatan, dokter mendapati adanya kejanggalan pada organ jantung mertua Boy Hamzah tersebut. 

Alhasil, almarhum mertua Boy Hamzah harus menjalani operasi pemasangan ring pada jantungnya.

"Bapak itu juga mengalami serangan jantung. Akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit di Depok dan disitu harus diambil tindakan operasi pemasangan ring di jantungnya," kata Boy Hamzah saat ditemui awak media di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022).

Melihat kondisi kesehatan mertuanya yang kian menurun, Boy lantas menghentikan seluruh aktivitasnya. Suami Rina Amalia itu memilih menemani ayah mertuanya di rumah sakit dengan harapan bisa segera sembuh.

Hal tersebut pun menjadi firasat tersendiri bagi Boy Hamzah sebelum ayah mertuanya meninggal dunia.

"Semua kegiatan juga saya batalkan saat itu, karena feeling ketika bapak di pasang ring tuh sepertinya akan panjang malam-malam kita ini di Rumah Sakit," ujarnya.

 

1
/
2