Firasat Naysila Mirdad tentang Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad: Mimpi Kak Nang Duduk Sendirian di Sofa

Vania Ika Aldida
Rabu 01 September 2021 10:49 WIB
Firasat Naysila Mirdad tentang Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad: Mimpi Kak Nang Duduk Sendirian di Sofa
Firasat Naysila Mirdad tentang Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad: Mimpi Kak Nang Duduk Sendirian di Sofa. (Foto: celebrities.id/Instagram @naymirdad)

JAKARTA, celebrities.id –  Dwi Jayanti alias Tyna Kanna melayangkan gugatan perceraiannya dengan Kenang Kanna Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021 kemarin. Gugatan yang dibuat oleh ibu dua anak tersebut bahkan telah terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdt.g/2021/PAJS.

Sebelum melayangkan gugatan perceraian, Naysila Mirdad selaku adik kandung dari Kenang mengaku sempat memiliki firasat. Dia bahkan sempat memimpikan sang kakak yang tengah duduk sendirian dan terdiam di sebuah sofa.

"Batin memang nggak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin kak nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & tersenyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," tulis Naysila dalam pesan di grup WhatsApp keluarganya yang diunggah oleh Lydia Kandou di Instagram.

Kabar gugatan perceraian yang dilayangkan Tyna untuk kakaknya, sontak membuat Nay syok. Lewat tulisannya, dia hanya berharap agar sang kakak yakin bahwa masih ada banyak orang di luar sana yang mencintainya.

 

1
/
2