Florence St George Bersyukur Putus dengan Pangeran Harry, Merasa Beruntung Tak Sampai Nikah

Melati Pratiwi
Senin 22 November 2021 15:37 WIB
Florence St George Bersyukur Putus dengan Pangeran Harry, Merasa Beruntung Tak Sampai Nikah
Mantan Pangeran Harry bersyukur tak dinikahi dan pacaran hanya sebentar. (Foto: celebrities.id/the independent)

LONDON, celebrities.id - Bagi segelintir pasangan, tidak mudah untuk menjalin hubungan asmara dengan orang terkenal. Pasalnya, harus siap dengan konsekuensi menerima sorotan publik. 

Hal ini yang dirasakan Florence St George, mantan pacar Pangeran Harry. Florence mengaku beruntung ketika hubungannya dengan Pangeran Harry pada 2011 tidak berjalan lama. 

Alasannya, selama menjalin cinta dengan Pangeran Harry, Florence merasa memiliki masalah dengan privasi. Menurutnya, privasi yang ia miliki seakan telah berakhir.

“Sebuah cerita baru akan muncul hampir setiap hari di media, teman-teman sekolah saya diinterogasi dan ada fotografer di luar pintu depan saya,” ujarnya kepada Majalah The Telegraph's Stella, dikutip dari Independent pada Senin (22/11/2021).

Florence mengaku salut kepada mereka yang bisa menjalani hidup seperti itu. Di sisi lain Florence tidak menampik bahwa ia merasa sedih ketika hubungannya berakhir.

“Saya angkat topi untuk orang-orang yang dapat mengatasi gaya hidup itu, tetapi saya tahu saya tidak bisa. Meskipun sedih pada saat itu, saya merasa beruntung bahwa hubungan itu berumur pendek dan tidak menikah," katanya.

Kini, baik Pangeran Harry maupun Florence telah menemukan tambatan hati. Jika pangeran Harry sudah berbahagia atas kehadiran Meghan Markle, Florence pun saat ini berstatus sebagai istri Henry St. George yang seorang Wakil Presiden the Grand Bahama Port Authority.

Keduanya menikah pada tahun 2013 lalu. Bersama Henry St. George, Florence memiliki dua orang anak bernama Iris dan Jimmy.

Editor : Dhita Seftiawan