Florentino Perez Tolak Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Kenapa?

Andhika Khoirul Huda
Jumat 12 Agustus 2022 10:29 WIB
Florentino Perez Tolak Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Kenapa?
Florentino Perez tolak pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. (celebrities.id/Instagram @cristiano)

MADRID, celebrities.id - Fans Real Madrid menginginkan tim kesayangan mereka untuk membawa pulang sang legenda, Cristiano Ronaldo, dari Manchester United. 

Akan tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan kode bahwa dia menolak untuk membeli Ronaldo lagi.

Sebagaimana diketahui, CR7 dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas ini, hanya setahun setelah pulang dari Juventus. 

Alasannya karena dia ingin tampil di Liga Champions 2022/2023 sebab Man United hanya mentas di Liga Eropa saja.

Mega bintang asal Portugal itu pun telah absen dari tur pra-musim Setan Merah di Thailand dan Australia  karena menangani masalah keluarganya. 

Alhasil, kebugarannya belum pulih sepenuhnya dan dia pun belum nyetel dengan taktik yang diterapkan oleh sang pelatih anyar, Erik Ten Hag.

Alhasil, Ronaldo hanya turun sebagai pemain pengganti saat timnya kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 pekan lalu. 

Dia juga pulang lebih awal sebelum pertandingan itu selesai, yang semakin memperkuat rumor bahwa dia ingin segera hengkang dari kubu Manchester Merah.

Kondisi tersebut, membuat pemain yang akan berusia 38 tahun pada Februari 2023 itu dikaitkan dengan sejumlah top Eropa yang mentas di Liga Champions 2022/2023. Salah satunya adalah klub lamanya, Real Madrid, yang dulu telah sembilan tahun dibelanya.

 

1
/
2