Flower of Evil akan Dibuat Versi India, Tayang dengan Judul Duranga

Pinkan Saladina Nolani
Kamis 18 Agustus 2022 14:33 WIB
Flower of Evil akan Dibuat Versi India, Tayang dengan Judul Duranga
Flower of Evil akan dibuat dalam versi India. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Drama Tvn 2020 bertajuk Flower of Evil dikabarkan akan dibuat ulang dengan versi India.

Pada 17 Agustus 2022, perusahaan produksi Studio Dragon mengonfirmasi bahwa versi India dari drama tersebut akan tayang perdana pada 19 Agustus dengan judul Duranga, yang memiliki arti dua bayangan kebohongan.

Dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, Flower of Evil adalah kisah tentang seorang pria yang hidup dengan identitas palsu untuk menyembunyikan masa lalunya.

Kemudian, Istrinya mulai curiga bahwa dia mungkin seorang pembunuh berantai dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (18/8/2022), drama yang akan dibuat dalam versi India ini akan hadir dalam sembilan episode melalui salah satu platform terbesar di India, ZEE5

“Kesamaan yang melekat antara kedua negara yang memiliki budaya Asia yang dinamis sudah cukup bagi konten Korea untuk memiliki basis penggemar yang luas di India. Kami senang menjadi yang pertama di antara industri OTT India yang membuat ulang konten Korea, yang dimungkinkan berkat popularitas 'Flower of Evil' di seluruh dunia,” kata salah satu tim ZEE5.

Editor : Tia Ayunita