Flower Of Evil, Penyekapan yang Dilakukan secara Diam-Diam

MNC Media
Senin 21 Juni 2021 10:37 WIB
Drama Flower Of Evil menceritakan detektif perempuan mengungkap sebuah kasus pembunuhan. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Drakor Flower Of Evil di episode 1 menceritakan latar belakang pekerjaan seorang istri sebagai detektif di kepolisian Korea Selatan. Sebelumnya, seorang anak bernama In Seo mengaku bahwa ayahnya melakukan percobaan pembunuhan pada dirinya.

Kasus tersebut masih diselidiki dengan teliti oleh Ji Won dan rekan polisinya. Penasaran seperti apa kisahnya?

Kejadian ini dimulai Ketika di lorong rumah sakit, Sung Jin penuh dengan emosi dan kemudian  mengancam akan menuntut polisi karena telah memaksa seorang anak untuk mengungkapkan  kebohongan. Ji Won pun menahan Sung Jin atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Ketika Ho Joon membawa pergi Sung Jin, Ji Won memutuskan untuk tetap tinggal mengungkap hal yang sebenarnya kepada Ae Young. Di sisi lain, Hee Sung membungkus sebuah teko yang ia buat untuk menyuap Moo Jin agar dirinya tidak mengatakan hal apapun pada siapa saja.

Hee Sung pun meminta Moo Jin untuk menuliskan alamat rumahnya supaya bisa segera dikirimkannya. Kemudian ia pun menutup tirai serta mengunci pintunya.

Ji Won dan Jae Seob sedang mengobrol mengenai Ae Young. Apakah dirinya tahu soal perselingkuhan tersebut dan rencana jahat suaminya. Ho Joon pun berkata kalau Ae Young pasti tidak mengetahui apapun soal obat itu.

"Suatu kebenaran akan menghancurkan hidupmu dalam sekejap. Kau tahu bahwa pada akhirnya kebenaran akan terungkap, tapi jika kau bisa menundanya satu hari saja," ujar Ji Won.

 

1
/
2