Food Vlogger Tasyi Athasyia Tolak Uang Miliaran dari Brand yang Ingin Menang Battle Makanan, Kenapa?

Melati Pratiwi
Sabtu 30 Juli 2022 22:58 WIB
Food Vlogger Tasyi Athasyia Tolak Uang Miliaran dari Brand yang Ingin Menang Battle Makanan, Kenapa?
Tasyi Athasyia pernah ditawari miliaran dari brand yang ingin menang di battle makanan. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyiiathasyia)

JAKARTA, celebrities.id - Tasyi Athasyia terkenal dengan konten berbau makanan yang dia suguhkan di kanal YouTube miliknya. Salah satu konten yang paling diminati penonton adalah battle makanan maupun minuman.

Selama membandingkan beberapa jenis produk makanan, Tasyi selalu memberi review jujur. Alhasil, dirinya kerap kali mendapat imbas negatif dari brand tertentu yang tak dia menangkan.

"Banyak yang sampai lagi run on kerja sama jadi enggak jadi, kan lu ngalahin kita gitu," ujar Tasyi, dikutip dari akun @rumpi_gosip, Sabtu (30/7/2022)

Selain mengalami batalnya kerja sama dengan brand, Tasyi mengungkap banyak pula pihak-pihak yang ingin coba memberi suap hanya demi saudara kembar Tasya Farasya ini memenangkan sebuah brand dalam videonya. Lebih mencengangkannya lagi, jumlah uang yang ditawarkan pun terbilang fantastis.

"Kaya bayarannya tuh gak masuk akal, di angka sudah bukan ratusan, di angka miliar untuk satu video, cuma buat biar menang," katanya.

Walau dihadapkan pada tawaran menggiurkan, Tasyi tetap ogah menerima. Pasalnya, dirinya tidak ingin sampai menerima petaka lantaran memberi review tak jujur.

"Masalahnya, nauzubillah ya gue dapat duit segitu , nantinya gue kena bala tuh ngebohongin orang," ucap Tasyi.

Kendati demikian, Tasyi Athasyia tak menutup pintu bagi brand makanan apapun yang ingin bekerja sama dalam bentuk iklan. Dengan catatan, hanya sekedar promosi, bukan memenangkan battle.

"Gue mohon maaf gue bilang kalau battle, lo mau iklan silahkan, misal gue battle matcha terus lo iklan nasi goreng silahkan," ucapnya.

Editor : Hadits Abdillah