Fuji dan Thoriq Halilintar Baru Pacaran, Sudah Bicarakan Masalah Anak

Melati Pratiwi
Jumat 04 Maret 2022 16:41 WIB
Fuji dan Thoriq Halilintar Baru Pacaran, Sudah Bicarakan Masalah Anak
Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thoriq Halilintar sudah membicarakan masalah anak. Fuji mengaku ingin memiliki anak cowok jika nanti menikah. (Foto: celebrities.id/ screenshot RCTI).

JAKARTA, celebrities.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thoriq Halilintar sudah membicarakan masalah anak. Fuji mengaku ingin memiliki anak cowok jika nanti menikah.

Fuji yang baru menjadi kekasih Thoriq Halilintar ini mengungkap keinginannya itu saat menghadiri acara aqiqah Baby Ameena.

Di sela-sela perbincangan, pembawa acara Indra Herlambang dan Olla Ramlan rupanya sangat penasaran dengan hubungan Fuji dan salah satu adik Atta Halilintar ini.

Indra dan Olla terus memancing pasangan Thofu tentang angan-angan pernikahan. Ketika ditanya jika sudah menikah kelak, keduanya ditanya keinginan memiliki anak pertama, yakni perempuan atau laki-laki. Fuji ternyata punya jawaban tersendiri.

"Cowok deh, abis itu cewek biar bisa melindungi kalau sudah gede. Biar kaya aku dilindungi sama abang-abangnya, tapi aku yang buat ulah," ujar Fuji dalam acara Dahsyatnya aqiqAHHAn Atta Aurel, Jumat (4/3/2022).

 

Berbeda dengan Fuji, Thoriq nampak tak bisa menentukan. Bagi Thoriq anak dengan jenis kelamin apapun akan dia terima

"Aku yang dikasih Tuhan aja, cewek lucu, cowok juga keren, bisa diajak main bola," kata Thoriq Halilintar.

Namun ketika disinggung tentang jumlah anak, Thoriq justru sudah memikirkan hal itu. Sementara, Fuji justru masih tak terpikir sama sekali.

Menurut Fuji, dirinya masih terlalu mudah untuk memikirkan hal ini. Ya, usia Fuji kini masih menginjak 19 menuju 20 tahun.

Adik bungsu mendiang Bibi Andriansyah itu mengaku belum yakin untuk menikah muda. Dirinya telah memasang target usia pernikahan.

"Tahun ini 20, iya 24 (target nikah)," kata Fuji.

Mendengar jawaban Fuji, Thoriq percaya diri bahwa dia bisa mengubah pikiran Fuji. Thoriq memang merasa lebih siap untuk menikah.

Editor : Tedy Ahmad