Fuji Dianggap Terkenal Tak Punya Prestasi, Begini Tanggapan Haji Faisal 

Arya Ravato Bagasraga
Minggu 08 Mei 2022 10:18 WIB
Fuji Dianggap Terkenal Tak Punya Prestasi, Begini Tanggapan Haji Faisal 
Fuji dianggap terkenal tak punny prestasi. (Foto: celebrities.id/Instagram @fuji_an)

JAKARTA, celebrities.id - Fuji selalu menjadi sorotan netizen. Terbaru, kekasih Thoriq Hallilintar itu dianggap terkenal tapi tak memiliki karya. Hal itu sampai terdengar di telinga sang ayah, Haji Faisal.

Menanggappi kabar miring mengenai anak bungsunya, Haji Faisal menyentil soal pentingnya menghargai proses orang lain.

"Orang-orang yang berkomentar seperti itu sebenarnya tidak meyakini kuasa Tuhan. Tidak meyakini bahwa hidup ini ada yang mengatur. Bahwa suatu kebaikan itu pasti akan dibalas Tuhan dengan kebaikan," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (8/5/2022).

Haji Faisal lalu melanjutkan, ucapan seperti itu bisa melemahkan iman pencetusnya karena dianggap tidak percaya bahwa rezeki sudah diatur Tuhan. Orang lain bisa saja menghujat Fuji apabila putrinya itu tidak melakukan sesuatu untuk kemajuan dirinya.

"Kita bisa melihat sekarang ya anak saya sudah mencapai titik sampai saat ini. Itu kalau tidak punya skill tidak akan mungkin ya pasti akan jatuh," kata Haji Faisal.

Ayah empat anak itu pun menambahkan bahwa apapun yang menjadi keberhasilan Fuji saat ini nantinya bakal berguna untuk anak-anaknya kelak. Selain itu, jika orang yang menghujat bisa menggeser sudut pandang maka bisa melihat Fuji tidak melakukan hal buruk dan bisa jadi sosok inspiratif yang sukses di usia muda.

"Dia nggak pernah menipu orang, dia enggak menyepelekan sesuatu," kata Haji Faisal. 

"Dia bisa menjadikan itu insiprasi kalau sudah dewasa untuk anaknya. Kalau masih muda bisa menjadikan inspirasi Fuji yang masih muda bisa begitu ya. Harusnya bisa jadi insipirasi untuk kariernya, untuk maju.,' ujar Haji Faisal.

Haji Faisal lalu mengajak siapapun untuk senantiasa berprasangka baik terhadap orang lain tanpa ada kabar yang tidak benar adanya

Editor : Endang Oktaviyanti