Fuji Terkejut Dapat Kiriman Cokelat dari Turki, Thoriq Halilintar: Efek Samping Buat Kamu Merindukanku

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 15 Januari 2022 12:52 WIB
Fuji Terkejut Dapat Kiriman Cokelat dari Turki, Thoriq Halilintar: Efek Samping Buat Kamu Merindukanku
Fuji terkejut dapat hadiah cokelat dari Turki. (Foto: celebrities.id/Instagram @fujian.fashion)

JAKARTA, celebrities.id - Thoriq Halilintar dan Fuji terus menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, adik Atta Kalilintar itu memberikan oleh-oleh coklat dari Turki kepada wanita cantik ini. Sontak netizen pun menyoroti ekspresi Fuji.

Kabarnya, meski Thoriq Halilintar sudah pulang ke Indonesia, baik Fuji dan adik Atta ini belum bisa bertemu secara langsung dikarenakan harus menjalani karantina. Hal ini membuat Thoriq mengirimkan oleh-oleh dari Turki itu melalui paket yang dibungkus dengan kotak cokelat berpita merah. 

Menggemaskannya, Fuji membuka oleh-oleh tersebut dihadapan Thariq melalui sambungan video call. Fuji sempat menduga oleh-oleh yang dikirimkan Thoriq adalah coklat, dia pun tampak terkejut dan sangat bahagia ketika melihat berbagai macam varian cokelat terlebih saat membaca surat manis yang ditulis oleh ipar Aurel Hermansyah tersebut. 

"Peringatan, paket ini berisi makanan manis dan spesial untuk orang yang memiliki senyuman paling manis. Efek samping: anti stres, anti sedih, bikin senyum-senyum dan membuatmu merindukanku," tutur Fuji membaca isi surat dari Thariq, dikutip dari Kanal YouTube Fujian, pada Sabtu (15/1/2022). 

Fuji

Thoriq pun tampak puas melihat Fuji bahagia dan senang menerima oleh-oleh darinya. Akan tetapi, lucunya Fuji juga terlihat bercanda protes kepada Thoriq takut akan diabetes lantaran semua oleh-oleh yang dikirimkan merupakan makanan manis, tapi adik Bibi Andrianyah itu tetap menegaskan dia sangat menyukai oleh-oleh tersebut. 

"Kamu mau bikin aku mati apa gimana? Diabetes?" kata Fuji bercanda diiringi tertawa. 

"Gila ya, gede-gede banget. Saya suka saya suka," ujarnya.

Editor : Endang Oktaviyanti