Gabriel Jesus Sukses Antar Arsenal Menang Atas Leicester, Beri Sindiran Tajam untuk Mantan Klub

Andika Rachmansyah
Minggu 14 Agustus 2022 09:04 WIB
Gabriel Jesus Sukses Antar Arsenal Menang Atas Leicester, Beri Sindiran Tajam untuk Mantan Klub
Gabriel Jesus beri kemenangan Arsenal atas Leicester, sindir Manchester City. (Foto: celebrities.id/Instagram @dejesusoficial)

LONDON, celebrities.id  – Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam matchday kedua Liga Inggris 2022/2023. Gabriel Jesus yang berparan menjadi aktor penting atas kemenangan tersebut tak dapat menyembunyikan rasa senangnya bisa mengantarkan timnya raih poin penuh.

Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Tampil di hadapan penggemarnya sendiri, Arsenal sukses raih poin penuh setelah menjegal Leicester 4-2.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Gabriel Jesus (23’ dan 35’), Granit Xhaka (55’), dan Gabriel Martinelli (75’). Sementara dua gol Leicester didapat lewat gol bunuh diri William Saliba (53’) dan tendangan James Maddison (74’).

Usai mencetqk brace, Jesus bisa dibilang merupakan aktor kemenangan tim berjuluk The Gunners tersebut. Pasalnya, selain memberikan dua gol, pemain asal Brasil itu juga sumbang dua assist untuk gol Xhaka dan Martinelli.

Usai laga, Jesus senang bukan main. Dirinya mengaku memang sangat memiliki hasrat untuk bisa cetak gol di setiap pertandingannya. Sampai-sampai, dirinya seperti menyindir mantan timnya yaitu Man City.

“Saya sangat senang karena kami bermain sangat bagus melawan lawan yang tangguh. Saya bekerja sepanjang hari setiap hari untuk bisa mencetak gol,” ucap Jesus, disadur dari BBC, Minggu (14/8/2022).

Seperti diketahui, Jesus memang memilih hijrah dari Man City ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya hengkang karena The Citizens telah menemukan bomber baru yaitu Erling Haaland. Namun  kini dia berhasil membuktikan diri kalau dirinya masih tajam di depan gawang.

“Saya tidak bahagia di Manchester City, saya hanya ingin bermain dan klub mengerti,” tuturnya.

Lucunya, dalam pertandingan lain, Erling Haaland yang membela Manchester City tidak tampil bagus. Hampir 90 menit bertanding, dia  hanya bisa memberikan delapan sentuhan bola. Tak ayal, dia semua mata tertuju padanya.

Editor : Lisvi Padlilah