Gal Gadot Bintangi Film Klasik To Catch a Thief, Perannya sebagai Cleopatra Tuai Kritik

Tedy Ahmad
Rabu 12 Januari 2022 23:30 WIB
Gal Gadot Bintangi Film Klasik To Catch a Thief, Perannya sebagai Cleopatra Tuai Kritik
Gal Gadot dikabarkan akan membintangi film remake klasik To Catch a Thief. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Gal Gadot dikabarkan akan membintangi film remake klasik To Catch a Thief, setelah aktris 36 tahun ini sukses dengan perannya sebagai Wonder Woman.

Bintang Fast & Furious ini akan muncul dalam reboot film klasik 1955, yang dibintangi Cary Grant sebagai pensiunan pencuri kucing dan Grace Kelly sebagai putri seorang janda kaya.

Dilansir Deadline, Rabu (12/1/2022) Gal Gadot diperkirakan akan mengambil peran produksi bersama mitra Jaron Varsano melalui perusahaan Pilot Wave mereka. Sementara, Elieen Jones menulis naskah untuk film thriller Paramount Pictures. Neal Moritz juga akan memproduksi melalui spanduk film aslinya.

Sementara, Gadot akan memerankan Cleopatra dalam film baru yang akan diproduksi oleh sutradara 'Wonder Woman' miliknya Patty Jenkins dan dia baru-baru ini memberikan teaser kepada penggemar tentang apa yang diharapkan dari karakternya itu.

"Saya tidak dapat mengungkapkan banyak hal, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami akan merayakan kisah Cleopatra. Kami tidak hanya akan menunjukkan betapa seksi dan menariknya dia, tetapi betapa strategis dan cerdasnya, dan seberapa besar pengaruhnya dan masih ada di dunia yang kita tinggali sekarang ini," kata Gal Gadot.

 

1
/
2