Gal Gadot Sebut Palestina Negara Tetangga, Captain Marvel Langsung Unfollow

Siska Permata Sari
Kamis 13 Mei 2021 23:11 WIB
Sebut Palestina negara tetangga, Gal Gadot hujan kritik. (Foto: Instagram @gal_Gadot)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris asal Israel, Gal Gadot tiba-tiba ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Pasalnya, tepat satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, dia mengunggah cuitan tentang konflik Israel-Palestina di media sosial Twitter, Rabu (12/5/2021).

Dalam cuitannya, bintang Wonder Woman tersebut mengaku khawatir dengan kondisi keselamatan keluarganya di Israel. 

“Hatiku hancur. Negeriku sedang dalam perang. Aku khawatir dengan keluarga, teman-teman, dan masyarakat sana,” tulis Gal Gadot seperti dikutip dari Twitternya, Kamis (13/5/2021).

Di postingan itu, aktris sekaligus model 36 tahun ini mengatakan bahwa Israel pantas hidup merdeka dan aman. Begitu juga dengan Palestina yang disebutnya sebagai ‘negara tetangga’.

“Ini lingkaran setan yang berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. (Negara) tetangga kita juga berhak mendapatkan hal yang sama,” tulisnya lagi. 

“Aku berdoa untuk para korban dan keluarga mereka. Aku berdoa agar permusuhan ini segera berakhir. Aku berdoa bagi para pemimpin untuk menemukan solusinya agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai,” tulis bintang film ‘Wonder Woman 1984’.

 

1
/
2