Game Tower of Fantasy Rilis 2 Trailer Terbaru, Menggoda Gamers dengan Beragam Keseruan

Tangguh Yudha
Sabtu 06 Agustus 2022 12:09 WIB
Game Tower of Fantasy Rilis 2 Trailer Terbaru, Menggoda Gamers dengan Beragam Keseruan
Game Tower of Fantasy rilis dua video trailer terbaru, pamerkan beragam keseruan. (Foto: celebrities.id/Tangguh Yudha)

JAKARTA, celebrities.id - Level Infinite bersama Hotta Studio merilis dua video trailer terbaru untuk game open world MMORPG, Tower of Fantasy. Kedua video yang diluncurkan hari ini, Sabtu (6/8/2022) tersebut menyoroti fitur kreatif yang terbuka untuk seluruh pemain serta aksi multiplayer dalam game.

Video trailer pertama bertajuk ‘Creative Gameplay’, mengeksplorasi kebebasan fitur personalisasi karakter, menampilkan berbagai kendaraan yang tersedia, menyelami senjata unik serta mempertunjukkan beberapa mini-games.

Sementara video trailer kedua bertajuk 'Shared Open-World’. Dari video ini, pemain dapat mempelajari fitur-fitur sosial seperti membentuk tim, menghadapi bos bersama, menjelajahi dunia Aida saat terbang atau mengendarai kendaraan, dan mengabadikan kenangan dalam foto bersama.

Sebuah situs mini baru untuk Tower of Fantasy juga telah ditayangkan. Dengan mengunjungi situs ini, pemain bisa mendapatkan Tiket Tur Aida mereka sendiri agar dapat memulai perjalanan fantasi mereka, membuat gambar anime, dan mengunjungi lokasi tujuan pertama mereka di Planet Aida.

Tower of Fantasy sendiri berlatar ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari peradaban bumi yang runtuh. Kemudian, manusia melarikan diri ke planet Aida yang jauh.

Pemain akan dapat menikmati grafis gaya sci-fi anime dengan latar pasca apokaliptik. Selain itu, kebebasan mengembangkan karakter, objektif yang sangat luas, aksi kombat yang menegangkan hingga eksplorasi tanpa batas juga bisa dirasakan para gamers di gim ini.

Tower of Fantasy akan dibuka untuk preloading mulai Senin, 9 Agustus dan diluncurkan secara global untuk perangkat PC dan mobile pada Rabu,  11 Agustus 2022 pukul 07:00 WIB.

Editor : Lisvi Padlilah