Ganindra Bimo Sebut Sheila Dara Wanita Romantis tapi Manipulatif, Pacaran di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Icon CameraAyu Utami Anggraeni
Selasa 17 Januari 2023 18:08 WIB
Ganindra Bimo Sebut Sheila Dara Wanita Romantis tapi Manipulatif, Pacaran di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Ganindra Bimo beradu akting dengan Sheila Dara di film Jalan yang jauh Jangan Lupa Pulang. (Foto: celebrities.id/Ayu Utami Anggraeni)

JAKARTA, celebrities.id - Ganindra Bimo akan beradu akting dengan Sheila Dara di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Di film tersebut, Ganindra Bimo akan menjadi kekasih Sheila Dara. 

Film yang merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, menceritakan babak baru kehidupan Aurora (Sheila Dara Aisha) selama merantau ke London, Inggris.

Di sana Aurora bertemu dengan sang pujaan hati yaitu Jem yang diperankan oleh Ganindra Bimo. 

Ganindra Bimo pun membocorkan sedikit karakternya di film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

"Saya berperan sebagai Jem seniman artis yang kariernya sedang naik daun dan dia juga seorang perantau dari Jakarta dengan background Story-nya sendiri," ungkap Ganindra Bimo saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023). 

Bimo juga merasa jika karakter Jem itu bisa berubah dari romantis hingga menjadi sosok yang manipulatif. 

"Dia merasakan Aurora adalah central hidupnya jadi secara karakter Jem adalah sosok yang bisa dibilang sweet romantis tapi di satu sisi dia juga manipulatif," kata Ganindra Bimo. 

Pria yang akrab disapa Bimo ini mengaku tak merasa kesulitan saat adu akting dengan istri Vidi Aldiano itu. Pasalnya Bimo dan Sheila pernah terlibat dalam proyek film sebelumnya.

"Enak banget sih buat jalin chemistry nya. Kalau sama Sheila kita pernah satu proyek juga sebelumnya di (film) Jagat Arwah jadi kita lebih mudah, kami sering diskusi juga," kata Ganindra Bimo. 

Sementara itu, di sekuel ini akan menampilkan berbagai sisi kehidupan.

Menyajikan drama berkelas mengenai upaya mengejar mimpi, lika-liku perjalanan di perantauan, hingga memaknai arti kata rumah di hidup masing-masing.

Sebagai informasi, film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang ini mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Februari 2023.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News