Garap Kisah Nyata House of Gucci, Sutradara Ridley Scott Tak Terima Kritikan dari Keluarga Gucci

Andaru Danurdana
Selasa 23 November 2021 16:09 WIB
Garap Kisah Nyata House of Gucci, Sutradara Ridley Scott Tak Terima Kritikan dari Keluarga Gucci
Film House of Gucci digarap Sutradara Ridley Scott. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Sutradara Ridley Scott akan menghadirkan film House of Gucci. Diangkat dari kisah nyata pembunuhan di keluarga Gucci, Ridley Scott memutuskan untuk tutup telinga dari kritik yang dilayangkan oleh para anggota keluarga Gucci yang asli.

Mengadaptasi kisah pembunuhan dari buku The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed karya Sara Gay Forden, Ridley Scott sebagai sutradara mengaku kerap mendapat kritik dan cemoohan dari keluarga Gucci yang tak terima kehidupan keluarga mereka diangkat menjadi film komersil.

Lelah dengan segala kritik, Ridley Scott pun memutuskan untuk memberi satu pernyataan pamungkas sebelum menutup telinganya dan membiarkan filmnya berbicara. Ketika diwawancara oleh BBC Radio 4, Ridley berucap bahwa kisah pembunuhan keluarga Gucci ini seharusnya sudah menjadi milik publik di masa kini.

“Kalian harus ingat bahwa ada satu anggota keluarga Gucci yang terbunuh karena keserakahan dan satu anggota keluarga yang masuk penjara karena tak membayar pajak, jadi jangan sok suci soal komersialisasi dan uang. Ketika kau melakukan hal-hal seperti itu, kisahmu sudah menjadi milik publik,” ucapnya dilansir ScreenRant, Selasa (23/11/2021).

 

1
/
2