Gareth Bale Konfirmasi Ikuti Turnamen Golf PGA Tour, hanya 2 Minggu usai Gantung Sepatu

Icon CameraMaulana Yusuf
Selasa 24 Januari 2023 09:58 WIB
Gareth Bale Konfirmasi Ikuti Turnamen Golf PGA Tour, hanya 2 Minggu usai Gantung Sepatu
Gareth Bale konfirmasi ikuti turnamen Golf PGA Tour 2023 usai dua minggu pensiun sepak bola. (Foto: celebrities.id/Instagram @brfootball)

CARDIFF, celebrities.id - Dua minggu usai gantung sepatu, bintang Real Madrid Gareth Bale mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengikuti turnamen golf PGA Tour 2023. 

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale sebelumnya telah mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola profesional pada Senin (9/1/2023) malam WIB. Dia gantung sepatu di umurnya yang terbilang muda, yakni menginjak 33 tahun.

Selama kariernya sebagai pesepakbola, Gareth Bale mencatatkan sukses prestasi yang fantastis selama membela beberapa klub elit seperti Tottenham Hotspur hingga Real Madrid. Saat bergabung dengan Real Madrid (2013 - 2022), pemain berusia 33 tahun itu memenangkan lima trofi Liga Champions, gelar Liga Spanyol dan tiga Piala Dunia Klub.

Namun baru-baru ini, Gareth Bale yang merupakan legenda Timnas Wales mengonfirmasi akan ambil bagian dalam turnamen golf di California pada awal Februari 2023 ini. Mantan bintang Tottenham dan Real Madrid itu akan tampil di AT&T Pebble Beach Pro-Am, yang hadir dengan dana hadiah 9 juta dolar AS (sekitar Rp135,2 miliar).

Pada turnamen golf itu, sebanyak 156 pegolf pro akan ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung antara 2-5 Februari 2023. Tak terkecuali pemenang AS Terbuka, Matt Fitzpatrick, serta Jordan Spieth, Luke Donald, dan 156 pegolf amatir.

Namun, Gareth Bale tidak akan menjadi satu-satunya selebritas yang ambil bagian di turnamen gol itu. Pasalnya, aktor Bill Murray dan Jason Bateman juga bergabung dengan musisi Macklemore diharapkan tampil di Pebble Beach.

Gareth Bale pun mengaku gembira bisa mengikuti turnamen golf kali ini. Terlebih, dia merupakan sosok pencinta olahraga golf sejak lama yang kini dia akan bergelut di olahraga tersebut.

“Senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal bulan depan! Ayo pergi,” tulis Bale di Instagram pribadinya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News