Gaya Rambut Baru Nia Ramadhani di Sidang Perdana Curi Perhatian, Intip Foto-fotonya

Muhammad Sukardi
Jumat 03 Desember 2021 08:10 WIB
Gaya Rambut Baru Nia Ramadhani di Sidang Perdana Curi Perhatian, Intip Foto-fotonya
Gaya Rambut Baru Nia Ramadhani di Sidang Perdana Curi Perhatian. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Kemunculan Nia Ramadhani kembali di depan publik saat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemarin, cukup mengejutkan. Dia tampil benar-benar berbeda, khususnya pada bagian rambut.

Selebriti yang sudah malang-melintang di dunia hiburan sejak kecil itu sudah sangat bersahabat dengan rambut panjang. Tapi, kali ini dia beranikan diri untuk potong pendek dan hasilnya luar biasa.

Nia Ramadhani seperti sosok yang baru dengan rambut pendek tersebut. Terlebih, dia beri warna dengan sentuhan modern pada mahkota kepalanya itu.

Gaya Rambut Baru Nia Ramadhani di Sidang Perdana Curi Perhatian. (Foto: celebrities.id/MPI)

Ya, Nia Ramadhani mewarnai rambutnya bergaya edgy. Di sana terlihat ada highlight colour, caramel, dan dark chocolate. Gaya rambut semacam itu Nia Ramadhani dapatkan saat menjalani rehabilitasi. Di sana juga lah dia mengubah tampilannya.

Tidak percaya? Hal tersebut terlontar dari kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab. Menurut Wa Ode, Nia mendapatkan potongan rambut pendek itu di tempat rehabilitasi, dan sepertinya warnanya pun didapat di sana.

"Ya, saya lihat penampilannya berbeda. Yang pasti (potongnya) di tempat rehab, enggak mungkin di luar," kata Wa Ode pada awak media menjelaskan di mana lokasi Nia Ramadhani potong rambut, Kamis (2/12/2021).

Foto-Foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Sidang Perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat 

Terkait dengan siapa yang memotong rambut, Wa Ode menduga bahwa Nia Ramadhani potong rambut sendiri. "Bisa saja potong rambut sendiri atau misal ada orang lain di sana yang motongin. Tapi saya enggak tahu persis, yang jelas di tempat rehab," katanya.

Bagaimana menurut Anda tampilan rambut baru Nia Ramadhani ini? Sudah seperti pro, ya, jika benar itu hasil potongan sendiri. Keren!

Editor : Endang Oktaviyanti