Gaya Rambut Wolf Cut Hits Tahun 2021, Cocok untuk Wajah Bulat

Abdeel Gharie Al Ghifary
Sabtu 02 Oktober 2021 13:12 WIB
Gaya Rambut Wolf Cut Hits Tahun 2021, Cocok untuk Wajah Bulat
Potong gaya wolf cut cocok untuk wajah bulat. (Foto: celebrities.id/Timesnow)

JAKARTA, celebrities.id - Gaya rambut wolf cut saat ini memang sedang menjadi trend. Setidaknya ini pula yang diungkapkan oleh Cheryl Bergamy, penata rambut para selebriti. 

Pelanggan yang kerap meminta dirinya untuk memotong rambut model ini adalah Demi Lovato, John Legend dan 50 Cent.

"Potongan rambut wolf cut membawa kita kembali tahun 80-an. Kita pernah di zaman model rambut shag, mullet, dan sekarang wolf cut," ujar Bergamy dilansir dari Fox News, Sabtu (2/9/2021). 

Menurutnya, wolf cut merupakan perpaduan antara model shag dan mullet yang menghasilkan potongan yang keren untuk menjadi tren fashion 2021. 

Bergamy menjelaskan hampir semua orang bisa menggunakan model rambut ini, tetapi dia lebih merekomendasikan bagi mereka yang berwajah bulat, oval, dan bentuk hati. 

Apabila orang yang memiliki wajah di luar rekomendasi tadi, tetapi ingin mengikuti tren rambut wolf cut, mereka bisa memotongnya dengan penyesuaian agar cocok dengan bentuk wajah.

“Model rambut wolf cut di potong dengan layered dan ada beberapa bagian yang pendek. Lalu, bagaimana cara membentuknya supaya sempurna? Kamu dapat memotong semuanya menjadi potongan pixie panjang atau memotong bagian belakang menjadi pendek," katanya.

Seiring pertumbuhan rambut secara bertahap, Anda pun bisa memotongnya dengan bentuk bob pendek atau tergantung seberapa panjang rambut untuk dibentuk lapisan atau bob layered

"Jangan harap model rambut ini akan bisa bagus dalam sekali potongan,” ujarnya. 

“Model rambut punk rock 70-80an ini masih akan menjadi tren hingga ke depannya,” katanya.

Editor : Endang Oktaviyanti