Gebyar Pernikahan Indonesia 2022, Angkat Tema Pengantin Betawi Modern 

Novie Fauziah
Rabu 14 September 2022 14:23 WIB
Gebyar Pernikahan Indonesia 2022, Angkat Tema Pengantin Betawi Modern 
Pameran Pernikahan hadir lagi, kali ini lewat Gebyar Pernikahan Indonesia. (Foto: Doublejj)

JAKARTA, celebrities.id – Masih bingung menentukan busana pengantin yang cocok? Nah, jika kebingungan untuk mencari busana pengantin, maka ada baiknya untuk datang ke Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI). 

Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) Edisi Lagoon Garden Hall kembali digelar di di The  sultan Hotel & Residence Jakarta pada 24 hingga 25 September 2022. 

GPI edisi ketiga di tahun 2022 ini mengangkat tema pengantin Betawi Modern, sebagai upaya GPI yang selalu konsisten terhadap pelestarian adat dan budaya di setiap gelarannya. 

Acara yang digelar dan diinisiasi oleh Parakrama Organizer bekerja sama dengan pihak The Sultan Hotel & Residence ini menargetkan 2 ribu pengunjung selama gelaran dua hari. 

Pameran ini menjadi langkah untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang Pameran Wedding. 

“Acara ini menjadi momentum yang ditunggu oleh calon pengantin di Indonesia,” kata Ketua Panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono di Jakarta, Rabu (14/9/2022). 

Tommy mengatakan pameran ini bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka. Peserta yang ikut dalam pameran Gebyar Pernikahan Indonesia diantaranya Catering, Dekorasi, Rias & Busana Pengantin, Souvenir, Wedding Organizer, Entertainment, Foto & Videografi, Jewellery, Produk Kecantikan dan banyak lagi. 

“Sebanyak lebih 50 peserta dipastikan ikut dalam gelaran akbar ini, para vendor terbaik tersebut berasal dari Jabodetabek. Pameran ini juga akan dimeriahkan berbagai atraksi, seperti fashion show, demo makeup, demo bertemakan semarak pernikahan Betawi dan lainnya," ujarnya. 

 

1
/
2