Gege Grisel & 2nd Chance Guncang Sky Deck Sarinah 

Icon CameraMNC Media
Minggu 22 Januari 2023 13:40 WIB
Gege Grisel & 2nd Chance Guncang Sky Deck Sarinah 
Musikustik di Sarinah. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - VKustik pada hari Jumat, 20 Januari kemarin dilaksanakan di Skydeck Sarinah. Meskipun sempat tertunda karena hujan, tetapi acara dari V Radio 106.6 FM Jakarta tetap berjalan seperti adanya. Tentunya mengajak penyanyi terbaik dengan karya-karya yang luar biasa untuk bernyanyi bersama di Sarinah setiap Jumat dan bertemu dengan VListeners yang excited untuk bisa ketemu dan berjumpa dengan penyanyi kesukannya.

VKustik mengundang Gege Grisel, solois asal Yogyakarta yang memulai kariernya di tahun 2017 sebagai penyanyi kafe dan influencer. Mulai memantapkan karier di musik dengan meng-cover lagu-lagu dan di unggah langsung ke YouTube.

Bersama Hingga Nanti adalah lagu pertama yang dibawakan oleh Gege Grisel di VKustik sekaligus lagu debut dari solois kelahiran Pontianak. Lagu yang dirilis tahun 2022 ini menceritakan tentang perasaan orang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasannya. Sehingga ingin cepat-cepat menyatakan cinta kepada orang yang ia suka.

Penyanyi berusia 25 tahun ini juga membawakan lagu salah satu grup band Indonesia yang terkenal yaitu Vierra yang berjudul Jadi Apa Yang Ku Inginkan. Kedua lagu dapat dibawakan dengan baik dan indah oleh Gege Grisel.

 

2nd Chance menjadi perfomance kedua dan terakhir di VKustik tanggal 20 Januari kemarin. 2nd Chance adalah grup musik Indonesia asal Jakarta. Grup musik ini merupakan juara kedua ajang pencarian bakat yaitu X Factor Indonesia musim ketiga pada tahun 2021.

Lagu yang dibawakan pertama adalah Hard To Say I'm Sorry karya dari Chicago yang rilis cukup lama di tahun 1982. 2nd Chance membawakan lagunya dengan baik meskipun lagunya cukup lama di rilis.

Lagu Kejar Daku Kau Ku Tangkap karya dari 2nd Chance yang dirilis tahun 2022. Lagu tersebut menjadi penutup acara VKustik yang dibawakan dengan baik dan indah sehingga membuat VKustik dikenang banyak VListeners.

Setiap hari Jumat Anjungan Sarinah akan selalu dipenuhi oleh penonton untuk menyaksikan acara VKustik. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, Anjungan Sarinah jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM

Editor : Johan Sompotan

Follow Berita Celebrities di Google News