Geisha Angkat Bicara Terkait Rumor Pergantian Vokalis Tanpa Konfirmasi, Tunjukkan Bukti Foto di Malang

Icon CameraNurul Amanah
Selasa 13 September 2022 08:51 WIB
Geisha Angkat Bicara Terkait Rumor Pergantian Vokalis Tanpa Konfirmasi, Tunjukkan Bukti Foto di Malang
Personel Geisha klarifikasi terkait pergantian vokalis. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Para personel band Geisha buka suara terkait kabar yang beredar mengenai hengkangnya sang vokalis, Momo dari band. 

Melalui akun TikTok terverifikasi milik Geisha, @geishaindonesia, dua personel Geisha, Nard dan Dhan memberikan klarifikasi atas rumor yang sedang ramai mengenai Geisha di media sosial.

"Kami mewakili personel Geisha lainnya, ingin menanggapi dan melakukan klarifikasi terhadap beberapa hal yang sedang ramai di sosial media dan kami merasa sudah perlu angkat bicara," ujar Dhan, dikutip dari akun tiktok @geishaindonesia, Selasa (13/9/22). 

Dalam video itu, Geisha menyangkal pernyataan bahwa band tersebut tidak memberikan pemberitauan secara resmi saat melakukan pergantian vokalis. 

"Tentang statement Geisha secara official tidak melakukan pemberitahuan terkait pergantian vokalis. Hal tersebut tidak benar adanya," ujar Dhan.

Lebih lanjut, Dhan membeberkan kronologi terkait pemberitahuan pergantian vokalis dari Geisha kepada Momo, vokalis Geisha pada masa itu. 

Geisha

"Karena pada April 2018, saya, Nad, Roby, dan Aan beserta beberapa pihak manajemen melalukan kunjungan ke Malang untuk "permisi" ke Momo melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru," kata Dhan.

Memperkuat pernyataan tersebut, dalam video tiktok itu pula, ditampilkan sebuah foto yang berisi personel lengkap Geisha, termasuk Momo di dalamnya yang sedang berada di Malang.

"Peristiwa itu juga dibuktikan dengan adanya foto bersama di Malang," katanya lagi. 

Beberapa kali Dhan menyebut bahwa Geisha meyakini seluruh informasi terkait pergantian vokalis sudah diketahui oleh Momo termasuk saat proses pencarian vokalis hingga rilisnya single pertama Geisha dengan vokalis barunya. 

Kabar mengenai hengkangnya Momo tanpa pemberitahuan resmi dari Geisha ini berhembus sejak beredarnya cuplikan video Widi Vierratale dan Momo. 

Dalam video itu, Widi mengungkapkan kekesalannya saat tahu Momo, mantan vokalis Geisha didepak dari band yang membesarkan namanya tanpa pemberitahuan secara resmi kepada Momo.

Editor : Endang Oktaviyanti