Gelang Balenciaga Mirip Klem Selang Gas Dibandrol Rp9,5 Juta, Netizen Riuh!

Muhammad Sukardi
Selasa 04 Januari 2022 14:49 WIB
Gelang Balenciaga Mirip Klem Selang Gas Dibandrol Rp9,5 Juta, Netizen Riuh!
Gelang Balenciaga Mirip Klem Selang Gas Dibandrol Rp9,5 Juta. (Foto: celebrities.id/hypebeast)

JAKARTA, celebrities.id - Rumah mode Balenciaga baru saja merilis aksesori terbaru berupa gelang silver bergaya industrial. Sayang, gelang tersebut mendapat respons menggelikan dari netizen.

Menurut Hypebeast, gelang Balenciaga yang diberi nama 'Tool Bracelet in Silver' tersebut terinspirasi dari salah satu alat di dunia otomotif. Detail baut dan hose clamp membuat gelang tersebut tampak sangat berbeda dari gelang pada umumnya.

Diketahui gelang Balenciaga ini diproduksi di Italia. Punya bentuk dan detail unik, gelang tersebut dihargai 659 dolar AS atau setara dengan Rp9,5 juta.

Gelang Balenciaga Mirip Klem Selang Gas Dibandrol Rp9,5 Juta. (Foto: celebrities.id/hypebeast)

Belum ada 24 jam, gelang Balenciaga tersebut terpantau sudah habis di laman resmi penjualan. Ya, mungkin banyak pencinta fashion yang tergila-gila dengan bentuk gelang tersebut.

Namun, netizen dengan nama akun Twitter @pekerjasenin membandingkan gelang Balenciaga dengan klem selang gas. Jika dilihat, detail kedua benda tersebut memang mirip.

Tentu saja bicara soal harga, gelang Balenciaga jauh mahal dibandingkan klem selang gas yang cuma Rp900 dijual di salah satu e-commerce Indonesia.

Cuitan @pekerjasenin pun ramai di Twitter. Hingga berita ini dimuat di MNC Portal, sudah ada 535 netizen yang menyukai unggahan ini, dan 244 netizen membagikan ulang.

Respons netizen pun ikut terkejut dengan ide Balenciaga yang dianggap 'ada-ada saja'.

"Kayaknya memang inspired from cincin tabung gas," tulis @pakanl***.

"Terinspirasi," tulis @viraph***.

Editor : Endang Oktaviyanti