Gelar Konser Musik Love Suroboyo, Valencia Tanoesoedibjo Berharap GTV Semakin Dekat dengan Masyarakat

Lukman Hakim
Sabtu 17 September 2022 22:41 WIB
Gelar Konser Musik Love Suroboyo, Valencia Tanoesoedibjo Berharap GTV Semakin Dekat dengan Masyarakat
Gelar Konser Musik Love Suroboyo, Valencia Tanoesoedibjo Berharap GTV Semakin Dekat dengan Masyarakat. (Foto:celebrities.id/ MPI Lukman Hakim

SURABAYA, celebrities.id - GTV menggelar konser musik bertajuk GTV Love Suroboyo pada Sabtu (17/9/2022) pukul 19.00 WIB di Bhumi Marinir Sutedi Pena Putra, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya.

Konser ini dimeriahkan sejumlah musisi dan penyanyi papan atas tanah air. Di antaranya, Slank, salah satu band legendaris Indonesia. Pelantun Terlalu Manis ini akan menampilkan aksi panggung berkualitas mereka dengan sederet tembang hits-nya.

"Harus (konser) sukses dan ke depan kita bisa terus road show dan GTV lebih naik lagi ratingnya. Masih ada lagi konser seperti Solo dan Bandung," kata Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo.

Dia menambahkan, konser ini digelar di Surabaya karena kota Pahlawan ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia setelah DKI Jakarta. Basis penonton GTV di Surabaya juga cukup besar. Terkait dihadirkannya Slank dalam konser ini, karena basis penggemar grup badn tersebut di Surabaya sangat besar.

"Acara ini digelar dengan tujuan mendekatkan GTV pada masyarakat," katanya.

Sementara itu, GTV Love Suroboyo turut menggandeng musisi-musisi kekinian lainnya seperti Farel Prayoga, penyanyi koplo muda berbakat yang telah viral di setiap penampilannya. Ada juga Dewi Perssik, sosok yang sangat dicintai oleh penikmat musik dangdut di Indonesia. Kemudian Novia Bachmid, penyanyi muda dengan talenta vokal yang selalu sukses membuat kita semua terpukau.

Erie Suzan, Trio Macan, Danang, Tasya Rosmala, Lala Widy, Syahiba, Saufa & New Monata juga siap menghibur. Sementara itu, meski konser baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, sejak sore, ribuan penggemar Slank sudah berbondong-bondong memasuki arena konser. Mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra