Gelar Pesta Natal, Kim Kardashian Undang Pete Davidson dan Kanye West ke Rumah Kris Jenner

Hasyim Ashari
Minggu 19 Desember 2021 17:10 WIB
Gelar Pesta Natal, Kim Kardashian Undang Pete Davidson dan Kanye West ke Rumah Kris Jenner
Kim Kardashian akan undang Pete Davidson ke pesta Natal. (Foto: Pink Villa)

NEW YORK, celebrities.id – Selebriti Hollywood, Kim Kardashian dilaporkan telah mengundang kekasihnya Pete Davidson ke pesta Natal di rumah ibunya yaitu Kris Jenner. Tak hanya itu, bahkan Kim juga berencana untuk liburan bareng dengan Pete dan menghabiskan malam tahun bersamanya.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (19/12/2021), Kim sangat senang dan antusias menyambut kedatangan Pete Davidson untuk bergabung dengannya di pesta natal. Bahkan, seluruh keluarga besarnya juga ikut senang bisa menghabiskan waktu merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Dia sangat senang dengan kehadiran Pete Davidson dan Kris sudah terobsesi dengannya. Seluruh keluarga adalah penggemar Pete dan akan senang menghabiskan liburan bersama,” tulis laporan dari Pink Villa.

Lebih lanjut, laporan tersebut menambahkan juga bahwa Kim Kardashian akan pergi ke Miami pada malam pergantian tahun untuk mendampingi sang kekasih kekasih Pete Davidson yang akan menjadi pembawa acara NBC dengan Miley Cyrus.

Menariknya, tidak hanya Pete Davidson saja yang diundang ke pesta natal Kim Kardashian, tetapi juga Kanye West. Tentu momen tersebut menjadi menarik, mengingat Kanye West masih berstatus sebagai suami Kim.

Sementara itu, belum lama ini, Kim mengajukan untuk menghapus nama belakang West dan ingin segera resmi bercerai dengan Kanye West. Namun, hal tersebut urung terjadi lantaran Kanye masih ingin rujuk dan membina rumah tangga kembali dengan Kim.

Sebagai bentuk keseriusannya, Kanye West bahkan sampai menyanyikan lagu tentang keinginannya untuk bersama dengan Kim dalam sebuah lagu dalam acara konser Free Larry Hoover.

Editor : Hadits Abdillah