Geliat Salon Muslimah di Bandung di Tengah Pandemi, Beri Jaminan Perawatan Syar’i dan Ruang Steril dari Laki-Laki

Agung Bakti Sarasa
Jumat 29 Oktober 2021 05:46 WIB
Geliat Salon Muslimah di Bandung di Tengah Pandemi, Beri Jaminan Perawatan Syar’i dan Ruang Steril dari Laki-Laki
Salon Muslimah yang sesuai syari dan steril dari laki-laki makin diminati. (Foto: Okezone)

BANDUNG, celebrities.id - Seiring pelonggaran kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan gencarnya vaksinasi Covid-19, sektor bisnis di Kota Bandung kembali menggeliat, tak terkecuali bisnis salon kecantikan. 

Terlebih, perawatan kecantikan kini seakan menjadi kebutuhan pokok dan tak bisa dipisahkan dari perempuan. Meski pandemi masih melanda, para perempuan tetap antusias merawat kecantikan dan tubuhnya, agar tetap tampil menarik. 

Founder sekaligus CEO Moz5 Salon, Yulia Astuti mengaku, merasakan betul dampak pandemi Covid-19. Namun, kata Yulia, seiring pelonggaran PPKM dan gencarnya vaksinasi, banyak perempuan yang sudah rindu memanjakan diri dengan pergi ke salon untuk sekedar healing dan memanjakan diri.

Mengusung konsep salon muslimah, lanjut Yulia, salonnya memberikan layanan perawatan kecantikan bagi muslimah yang sangat memadai dengan harga terjangkau. Bukan hanya dari segi layanan, namun juga keamanan dan kenyamanan bagi para muslimah yang ingin memanjakan diri pun sangat diutamakan. 

"Salah satunya, kami menyediakan ruangan yang tertutup dan steril dari laki-laki," ujar Yulia di Bandung, Kamis (28/10/2021). 

Tidak hanya itu, Yulia juga mengatakan untuk mempertahankan sekaligus mengembangkan eksistensi di tengah pandemi yang belum berakhir, salonnya memiliki pelayanan paripurna, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki dimana semua perawatan kecantikan mengedepankan aturan syariat Islam. 

 

1
/
2